الأماكن السياحية الموصى بها عند العودة إلى كيبومين

Mudik ke Kebumen, Ini Rekomendasi Tempat Wisatanya

0 1٬133

كيبومين، إندونيسيا اليوم – عندما تعود إلى القرية، لا تنس أن تتمشى مع العائلة. إذا سافرت إلى كيبومن، لاحظ هذه الأماكن السياحية الموصى بها!

هناك العديد من المعالم السياحية في كيبومين، ابتدءا من السياحة الطبيعية والأماكن الرائعة المخصصة للسياح وبإمكانهم أن يختاروها في موسم إجازة العيد. إليك المزيد من المواقع السياحية في كيبومين التي جمعتها إندونيسيا اليوم وهي على استعداد لاستقبالك:

  1. شاطئ ميغانتي

يمكن أن يتوقف محبو السفر في شاطئ ميغانتي، كيبومين، جاوا الوسطى. ويقال إنه “الجنة المخفية” في كيبومين. يحتوي هذا الشاطئ على موجة متوسطة ذات أحجار كبيرة حوله. يمكن أن يكون امتداد البحر الشاسع بديلاً للسياح من صخب العاصمة المزدحمة.

  1. منحدرات تيتانيك
الأماكن السياحية الموصى بها عند العودة إلى كيبومين
منحدرات تيتانيك

في شاطئ واتو بالي بقعة مشهورة في العالم. وهي ليست حقيقيةً ، ولكن يمكنك أن تكون “روز وجاك” هنا. ويمكنك أن تستخدم قاربا اصطناعيا لأخذ الصور. وقد أصبحت خلفية البحر الأزرق والأشجار نقطة جميلة وجذابة هناك، إضافة إلى البيت الشجري الذي لا يقل جمالًا عن غيره من الخلفيات.

  1. تامان آليان
الأماكن السياحية الموصى بها عند العودة إلى كيبومين 3
تامان آليان

هل تريد أن ترى الفراشات الجميلة؟ جربها في تامان آليان حيث يمكنك هنا العثور على الفراشات المختلفة. يحتوي آليان بارك على الحديقة للفراشات حتى الغرفة المخصصة لمشاهدة أنواعا من الفراشات. ولهذه الحديقة منطقة خاصة لقفص التربية حتى المتحف للسياحة التعليمية.

  1. تلّ بينتولو إنداه
الأماكن السياحية الموصى بها عند العودة إلى كيبومين 4
تلّ بينتولو إنداه

في جوكجاكرتا توجد كالي بيرو، فإن في كيبومن وجهة لاتقل إثارة للاهتمام مع كالي بيرو فهي تل بينتولو إنداه. يقع تل بينتولو إنداه في كاران سامبونج، مقاطعة كيبومن، وسط جاوا. تستغرق الرحلة من مدينة كيبومين حوالي 40 دقيقة باستخدام السيارة الخاصة. كما يمكن للسياح التقاط الصور هناك بخلفية التلال الجميلة والمرتفعة، حقًّا رائع!

المترجم: سايرول نفساهو | المحرر: فارس البدر | المصدر: ديتيك دوت كوم


Kebumen, Indonesiaalyoum.com – Mudik ke kampung halaman, jangan lupa jalan-jalan juga bareng keluarga. Kalau pulang kampung ke Kebumen, ini rekomendasi wisatanya. Catat ya!

Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kebumen. Mulai dari wisata alam dan tempat-tempat instagenic dapat jadi pilihan traveler di musim libur lebaran. Dirangkum Indonesiaalyoum, aneka tempat seru di Kebumen ini siap traveler kunjungi. Berikut selengkapnya:

  1. Pantai Menganti

Traveler penggemar pantai, bisa singgah ke Pantai Menganti, Kebumen, Jawa Tengah. Katanya sih, ini jadi ‘The Hidden Paradise’ di Kebumen. Pantai ini memiliki ombak sedang dengan batu-batu besar di sekelilingnya. Hamparan lautnya yang luas dapat menjadi alternatif traveler berlibur dari hiruk pikuk Ibukota yang padat.

  1. Tebing Titanic

Di Pantai Watu Bale, ada sebuah spot yang mendunia. Bukan sungguhan sih, tapi kamu bisa menjadi ‘Rose and Jack’ di sini. Di sini, ada perahu buatan yang bisa dipakai buat berfoto. Latar belakang laut biru dan pepohonan menjadi daya tarik yang cantik di sini. Selain itu, ada juga rumah pohon yang tidak kalah cantiknya.

  1. Taman Alian

Mau lihat kupu-kupu yang cantik? Coba deh ke Taman Alian. Di sinilah, berbagai jenis kupu-kupu dapat ditemukan. Taman Alian punya taman kupu-kupu sampai ruangan untuk melihat aneka kupu-kupu yang diawetkan. Taman ini, punya area taman, kandang penangkaran sampai museum untuk wisata edukasi.

  1. Bukit Pentulu Indah

Jika di Yogyakarta punya Kalibiru, di Kebumen pun punya destinasi yang tak kalah menariknya dengan Kalibiru. Bukit Pentulu Indah namanya. Letaknya di Karangsambung, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Perjalanan dari Kebumen Kota memerlukan waktu kurang lebih 40 menit menggunakan kendaraan pribadi. Di sinilah, traveler bisa berfoto dengan latar belakang perbukitan yang cantik dari ketinggian. Instagenic banget!

Penerjemah: Sairul Nafsahu|Editor: Fares Al-Badr| Sumber: detik.com

تعليقات
Loading...