إندونيسيا اليوم
تأسس إندونيسيا اليوم في 24 ابريل عام 2014م, وبدأ بثها التجريبي في 29 ابريل 2014م, لتكون بذلك من أوائل وكالة أنباء في إندونيسيا توفر رسمياً خدمة الأخبار بالعربية

تهنئة شاروخ خان في العالم الافتراضي تثير ضجة

Ucapan Selamat Idul Fitri ala Shahrukh Khan Jadi Viral di Dunia Maya

- الإعلانات -

0 156

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – أثار الفنان الهندي، شاهروخ خان، ضجة في وسائل التواصل الاجتماعي عندما عبر عن تهنئته بعيد الفطر لمعجبيه على تويتر. ذلك لقيامه بتحميل كلمات عيد الفطر بالإضافة إلى إدخال مقطع دعائي لأحدث فلمه، “زيرو”، الذي يظهر فنان بوليوود آخر، سلمان خان.
“لكل أحد منى وفريق زيرو، عيد الفطر المبارك. أنا أحبكم جميعاً وأتمنى أن تكونوا كذلك #ZeroCreateIdulFitri”، تغريد شاروخ خان على حساب التويتر @imsrk، نقلاً عن غولف نيوز، الجمعة (15/06/2018).
ظهور سلمان خان في الفيديو اثار ضجة في العالم الافتراضي، وخاصة في وسط عشاق بوليوود. لأن سلمان وشاهروخ خان كادونج اعتبرا منافسين ثقيلين في السينما الهندية
وهناك من اهتم بعبارة شاروخ خان لتهنئة عيد الفطر وهو بارامبارا باتيل هاشمي. مستخدم بلوغ الهندي الشهير يدعى أن وجود سلمان وشاهروخ في شاشة واحدة يعتبر أسعد عرض بصري لصناعة السينما في بوليوود.
استفاد المعجبون بسرعة من مقطع الفيديو الدعائي مدته 1 دقيقة باسم “أفضل جائزة في العيد”. كما أنهم سعداء للغاية لأن الرجلين اللذين يطلق عليهما اسم “الملك خان” ظهرا في نفس الفيديو. تمت مشاهدة مقطع الفيديو التي تم تحميله على يوتوب أكثر من 2,1 مليون مرة في أول 3 ساعات.
وقدرت المغنية الهندية، جورو راندهاوا، بمبادرتهما ليمثلا في فيلم واحد. من خلال حساب تويتر ، ذكر جورو بأن الفيديو كان مذهلاً. علاوة على ذلك، يرى كل من سلمان وشاهروخ خان يهنئان بعيد الفطر لمعجبيهم بأسلوبه الخاص.
في الفيديو ، كان شاروخ خان، الذي يلعب دور باوا سينغ، مفتونًا لرؤية سلمان خان الذي تم تقديمه كـ “عيد كاى بورا تشاند”. ثم رقص الاثنان على خشبة المسرح مع صوت الراوي يهنئ بـ “عيد الفطر المبارك” للمواطنين الهنود من ممثلي “إخوة خان”.
المترجم :لالو عبد الرزاق | المحرر: طلال الشيقي | المصدر: أوكيزون


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – AKTOR India, Shahrukh Khan, memicu kehebohan di jagat media sosial saat mengucapkan Hari Raya Idul Fitri kepada para pengikutnya di Twitter. Sebab, ia mengunggah ucapan Idul Fitri sekaligus menyisipkan trailer dari film terbarunya, Zero, yang menampilkan aktor Bollywood papan atas lainnya, Salman Khan.
“Untuk semua orang dari saya dan tim Zero, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya mencintai kalian semua dan berharap kalian menyukainya. #ZeroRayakanIdulFitri,” cuit Shahrukh Khan di akun Twitter @imsrk, mengutip dari Gulfnews, Jumat (15/6/2018).
Kemunculan Salman Khan dalam video tersebut memicu kehebohan di jagat dunia maya, khususnya di tengah pecinta Bollywood. Sebab, Salman dan Shahrukh Khan kadung dianggap sebagai rival berat dalam kancah perfilman India.
Salah satu yang begitu tertarik dengan ucapan Idul Fitri ala Shahrukh Khan adalah Parampara Patil Hashmi. Blogger terkenal India itu mengklaim kehadiran Salman dan Shahrukh dalam satu layar sebagai tampilan visual paling membahagiakan bagi industri perfilman Bollywood.
Para penggemar dengan cepat menyebut video trailer berdurasi 1 menit itu sebagai ‘Hadiah Idul Fitri terbaik’. Mereka juga sangat senang dua orang pria yang dijuluki ‘Raja Khan’ itu tampil dalam video bersama. Video yang diunggah di Youtube itu langsung ditonton sebanyak 2,1 juta kali dalam 3 jam pertama.
Penyanyi India, Guru Randhawa, memuji inisiatif keduanya yang tampil dalam satu layar. Lewat akun Twitter, Guru menyebut video tersebut sangat mengagumkan. Apalagi melihat Salman dan Shahrukh Khan sama-sama mengucapkan Idul Fitri kepada para pengikutnya dengan gaya tersendiri.
Dalam video tersebut, Shahrukh Khan yang memerankan Baua Singh tengah terpesona melihat Salman Khan yang diperkenalkan sebagai ‘Eid ka pura Chand’. Keduanya lantas menari di panggung dan ditingkahi dengan suara narator yang mengucapkan ‘Selamat Idul Fitri’ kepada warga India sebagai perwakilan dari ‘Khan bersaudara’.

Penerjemah: Lalu Abdul Razzak | Editor: Talal alSahiqi | Sumber: Okezone

(12)

تعليقات
Loading...
Click Me