إندونيسيا اليوم
تأسس إندونيسيا اليوم في 24 ابريل عام 2014م, وبدأ بثها التجريبي في 29 ابريل 2014م, لتكون بذلك من أوائل وكالة أنباء في إندونيسيا توفر رسمياً خدمة الأخبار بالعربية

جولكار يَطلُب مِن كوادره توحيد الجهود

Golkar Serukan Kadernya Satukan Langkah

6

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – أعلنت المُتحدثة الرسمية بإسم المؤتمر الكَبير لحزب جولكار 2019، كريستينا أرياني، أن الحِزب يَدعوا جَميع كوادِره وأعضاؤه لتوحيد الخطوات والجهود مِن أجل إندونيسيا في هذا المؤتمر الذي سَوف يعقد من 3-6 ديسمبر بجاكارتا.

حيث قالت في تصريح صحفي يَوم الأربعاء (27/11): “نَتمنى أن يَقوم جَميع الكوادِر  والأعضاء والمُتعاطفين مَع الحزب، بتوحيد الجهود من أجله في المؤتمر الكبير الذي سَوف يعقد في جاكارتا”.

وأكدت على أن هذا المؤتمر، هو حدث كبير في تاريخ الحزب وأن الخطوط العريضة والسياسات القادِمة للحزب سَوف يتم تحديدها في هذا المؤتمر. لذلك، عَلى جميع الكوادِر في الحزب مِن أول المناطِق الصغيرة، حَتى المراكز أن يساعِدوا في إنجاح ذلك المؤتمر.

وأضافت: “الديموقراطية الداخلية في الحزب هي أمر طبيعي. ونحن نعتبر جميع أعضاء الحزب مِن كوادره. ونؤيد أي عضو في الحزب ونعطيه الفرصة للمشاركة والتفاعل في المؤتمر”.

تَرى كريستينا أن هذا المؤتمر يُعتَبر فرصة لتعزيز ومشاركة كُل الأفكار الإيجابية التي بُنيَّ عَليها ذلك الحِزب. ودَعت جميع كوادِر الحِزب للمشاركة في تعزيز روح الوِحدة.

حيث قالت: “نحن أسرة واحدة لإندونيسيا. نُجمِع جهودنا مِن أجل إندونيسيا العَزيزة”.

أضافت أيَضًا أن هناك 2146 مِن أعضاء الحزب سَوف يأتون لجاكارتا لتعلم سياسيات الحِزب عَلى دُفعتين. الأولى في 28 نوفمبر. والثانية في 30 نوفمبر 2019.

وأضاف: “عَقدنا هذه الدورة التعليمية لسياسات حزب جولكار بعنوان “التنمية الوَطنية هي تجسيد لعقيدة البانشاسيلا”. حيث أن البانشاسيلا هي مَركز وأساس أفكار الحزب السياسية”.

 

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة ريبوبليكا الإخبارية


Jakarta, Indonesiaalyoum.com –  Juru Bicara Munas Partai golkar 2019, Christina Aryani menyerukan kepada seluruh kader Partai Golkar menyatukan langkah untuk Indonesia, di Musyawarah Nasional (munas) Golkar yang akan diselenggarakan pada 3 -6 Desember 2019 di Jakarta.

“Kami mengharapkan seluruh pengurus, kader dan segenap simpatisan untuk menyatukan langkah bersama Partai Golkar ikut menyukseskan agenda besar partai ini,” kata Christina dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (27/11).

Christina memaparkan, bahwa Munas Partai Golkar merupakan agenda penting dan strategis yang akan menetapkan program umum dan langkah-langkah besar partai ke depan. Oleh karena itu, menjadi tanggung jawab seluruh kader dari pusat hingga daerah untuk menyukseskan agenda penting dan strategis tersebut.

“Proses demokrasi internal partai merupakan hal yang wajar, semua kandidat adalah kader Partai Golkar dan kami mendukung serta memberikan kesempatan kepada semua kader kami yang ingin ikut berkontestasi dalam munas,” ujarnya.

Munas sendiri lanjut Christina, merupakan momentum konsolidasi kekuatan dan konsolidasi seluruh pikiran-pikiran positif untuk kemajuan partai. Maka dari itu, Christina, mengajak seluruh kader partai untuk bersama-sama menggelorakan semangat persatuan.

“Kita satu untuk Indonesia, satu kebersamaan untuk dibaktikan bagi Indonesia tercinta,” ungkapnya.

Menurut Christina, kader partai yang akan hadir berjumlah 2.146 orang yang akan datang ke Jakarta untuk mengikuti pendidikan politik Partai Golkar dalam dua angkatan. Pertama pada 28 November 2019 dan kedua pada 30 November 2019.

“Dengan tema ‘Pembangunan Nasional sebagai Pengejawantahan Ideologi Pancasila’ pendidikan politik ini diharapkan menjadi penyambung gagasan Partai Golkar dalam upaya dan peran sertanya mengisi  pembangunan nasional dengan berlandaskan Pancasila,” kata dia.

Penerjemah: Mohamed Ali | Sumber: bola.republika.co.id

(1)

تعليقات
Loading...
Click Me