حماس: جريمة نابلس لن تضعف إرادة شعبنا في مواصلة المقاومة

Hamas: Kejahatan Nablus tidak akan melemahkan kehendak Rakyat kami melanjutkan perlawanan

0 815

غزة، إندونيسيا اليوم – قالت حركة المقاومة الإسلامية “حماس” إن جريمة قتل الاحتلال الشابين رائد حمدان، وزيد نوري في مدينة نابلس الليلة الماضية لن تغير من صورة جيشه الجبان العاجز عن مواجهة المقاومين، ولن تضعف إرادة شعبنا في مواصلة المقاومة.

وأكدت حماس في تصريح صحفي أن عملية سلفيت البطولية ومن قبلها “جفعات آساف” وعملية “عوفرا” التي فر فيها جنود الاحتلال من أمام المقاومين كشفت عن جبن هذا الجيش الذي يستقوي على المدنيين العزل.

وشددت على أن المقاومة قادرة على الرد على جرائم الاحتلال، مشيرة إلى أن الأيام القادمة حبلى بمفاجآت المقاومين من أبناء شعبنا للاحتلال، فكل الخيارات مفتوحة للمقاومين للرد على جرائم الاحتلال.

وتقدمت حماس بالتعازي من عائلات الشهداء الأبطال ودعت إلى المشاركة الواسعة في تشييعهم، والوقوف بجانب عائلاتهم الصابرة المحتسبة التي تواصل درب البطولة في الصبر والاحتساب.

المصدر: شهاب


Gaza, Indonesiaalyoum.com – Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) mengatakan bahwa kejahatan pembunuhan penjajah Israel terhadap dua pemuda Palestina, Raed Hamdan dan Zaid Nuri di Kota Nablus malam lalu tidak akan merubah bentuk prajurit Israel yang pengecut dan lemah menghadapi para pejuang, dan tak akan melemahkan semangat bangsa Palestina untuk melanjutkan perjuangan.

Dalam pernyataan persnya, Hamas menegaskan bahwa operasi Salfit dan sebelumnya operasi “Givat Asaf” dan operasai “Ofra” yang membuat tentara penjajah Israel ciut menghadapi pejuang Palestina, mengungkap kepengecutan tentara Isreael.

Hamas juga menekankan bahwa Perlawanan Palestina mampu mampu membalas kejahatan Pendudukan, dan hari-hari akan datang akan dipenuhi dengan kejutan-kejutan dari pejuang Palestina kepada Penjajah. Semua opsi terbuka bagi perlawanan untuk merespon kejatahatan pendudukan.

Hamas menyampaikan belasungkawa kepada keluarga syuhada, juga menyeru untuk berpartisipasi secara luas dalam pemakaman syuhada, dan memberikan dukungan kepada keluarga syuhada yang sabar dan yang melanjutkan jalan kepahlawanan dan kesabaran.

Sumber: Shehab | Arabalyoum.com

تعليقات
Loading...