صلاح لا يستطيع ارتداء قميصه دون مساعدة

Mohamed Salah Masih Kesulitan Pakai Jersey

0 889

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – نجم المنتخب المصري محمد صلاح يستعين بثلاثة من زملاءه ليرتدي قميص المنتخب بسبب الإصابة التي يعانيها في كتفه الأيسر، و ذلك كما نقل صحفي وكالة الأنباء الفرنسية من مركز التدريب.

صلاح الذي يعتبر هو أمل المنتخب المصري للمرور لدور الـ 16 بكأس العالم 2018 لم يستطع أن يشارك في مباراة منتخب بلاده الأولى ضد الأوروجواي، و اكتفى صلاح بالجلوس على مقاعد البدلاء مراقبًا فريقة يخسر بهدف مدافع الأوراجواي خوسية جيمينيز في الدقيقة الـ 88.

و عاد صلاح يوم السبت إلى تمرينات المنتخب، لكنه بدا يواجه صعوبة في ارتداء قميصه.

أكد أطباء الفريق أن صلاح جاهز بنسبة 100% للعب في مباراة مصر الثانية، و التي ستكون أمام روسيا على ملعب سان بطرسبرج، الثلاثاء 19/6.

صرح لهيطة مدير المنتخب المصري: “صلاح شارك بشكل كامل في تمرينات المنتخب مع زملاءه، و هو مستعد للعب أمام روسيا.

صلاح لم يطلب أن يلعب أمام أوروجواي. المباراة أمام روسيا صعبة بسبب خسارتنا أمام الأوروجواي، ليس أمامنا خيار غير الفوز.”

تشارك مصر في كأس العالم هذه السنة لأول مرة منذ عام 1990. و من المتوقع أن يلعب لاعب خط وسط المنتخب المصري طارق حامد في المباراة القادمة، و ذلك بعد أن خرج في المباراة الماضية مصابًا في الظهر.

صباح الأحد سافر المنتخب المصري إلى سان بطرسبرج. و يبدأ المنتخب تمريناته ليلة الإثنين على ملعب كريستوفسكي.

يذكر أن روسيا نجحت في الفوز بمباراتها الأولى أمام السعودية بنتيجة 5-0.

 

المترجم : مؤمن مجدي | المصدر: CNN Indonesia


 

Jakarta, Indonesiaalyoum.com –  Penyerang andalan timnas Mesir, Mohamed Salah, membutuhkan bantuan tiga rekan setimnya untuk sekadar memasukkan jersey melewati bahunya yang cedera, demikian dilaporkan wartawan AFP di pusat latihan.

Salah yang merupakan harapan terbaik Mesir untuk lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018 itu tak bermain di pertandingan pertama. Ia hanya menyaksikan dari bangku cadangan ketika Mesir kalah oleh gol sundulan bek Uruguay Jose Gimenez di menit ke-89.

Pada Sabtu ia kembali mengikuti latihan, tapi terlihat masih kesulitan untuk memasang jersey. 


Dokter tim telah menegaskan bahwa pemain Liverpool itu “100 persen” untuk bermain di laga kedua Mesir melawan Rusia di Stadion Saint Petersburg pada Selasa (19/6). 


“Salah berpartisipasi penuh dalam sesi latihan dengan rekan-rekan setimnya dan ia siap untuk bermain melawan Rusia,” demikian ujar manajer tim Leheta.

“Salah tidak meminta bermain melawan Uruguay. Pertandingan mealwan Rusia itu sukar dan sangat menentukan karena kekalahan dari Uruguay itu. Satu-satunya opsi kami adalah menang.”

 


Piala Dunia kali ini adalah yang pertama kalinya untuk Mesir sejak 1990. Mesir juga diprediksi bisa memainkan gelandang Tarek Hamed yang sebelumnya sempat absen karena cedera punggung.

Pada Minggu pagi, skuat Mesir akan menempuh perjalanan menuju Saint Peterseburg dan berlatih di Stadiun Krestovsky pada Senin malam.

Rusia sendiri di laga pertama sukses mengempaskan Arab Saudi dengan skor 5-0.

 

Translated by: Momen Magdy | Source: CNN Indonesia

تعليقات
Loading...