برسيب باندونج يتعاقد مع مهاجم أجنبي

Persib Segera Datangkan Striker Asing

0 764

 

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – بالإضافة إلى تحديده مدافعين محليين، بيرسيب باندونج سوف يضم لاعبيين جديدين، أحدهم سيكون مهاجم أجنبي. هذا ما كشفه مفوض برسيب السيد كوسوارا س. تاريونو. الجمعة 16/3.

قال كوسوارا :”أما عن آخر التطورات، فقد تحدثنا مع المدرب. وهناك الآن لاعبين يشتركا في التمرين، هما بوبي ساتريا و دان سبيل.
بالإضافة إلى اللاعبين يوجد أيضًا لاعب آخر محلي سيتم إضافته. ومؤخرًا جائتني الأخبار بأنه يوجد أيضًا لاعب أجنبي”.

وأضاف كوسوارا أنه حتى الآن فإن الفريق ينتظر وصول للاعبين محل الحديث.

وتابع بأن خطة النادي التعاقد مع لاعب أجنبي لموقع الهجوم هي بداية لإضافة لاعب أجنبي آخر.

قال كوسوارا:” سوف نتواصل مع المدرب فيما بعد.الخلاصة أنه لو يوجد لاعب أجنبي فإنه سيتم وفقًا للقواعد المعمول بها”.

ووفقًا للمعلومات التي وصلت للسيد كوسوارا فإن هذا اللاعب الأجنبي الآن في طريقه من سنغافورة إلى باندونج.

وحتى الأن فإن ماونج باندونج يمتلك أربعة لاعبين أجانب حسب القواعد. واللاعبون الأربعة هم: ميشيل إيسيان، وبوجان ماليسيك، و إزسيشيل، وأوه إن كيوه.

وسيقرر ماريو جوميز مدرب برسيب فيما بعد من سيختار، بوبي ساتريا أم محمد الأمين شكر.

قال جوميز، الجمعة 16/3:”أحد اللاعبين مازال شابًا. وكلا اللاعبين جيد، و لكن من المرجح أننا سنختار لاعب واحد فقط. بالغد سوف أخبر تيدي”.

في غضون ذلك، فإن برسيب يخطط لعقد مباراة ودية أمام أريما، والتي سوف تقام على استاد جيلورا باندونج بحر النار، في باندونج، الأحد 18/3. وتعتبر المبارة بمثابة استعداد لمنافسات الدوري الممتاز 2018.

قد يهمك: زقاق جاوة، بيت أشيع أتشيه: الأرض الموقوفة في مكة المكرمة

المترجم : مؤمن مجدي | المصدر: سي ان ان اندونيسية

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Selain menyeleksi dua bek lokal, Persib Bandung akan mendatangkan dua pemain baru. Satu di antaranya pemain asing berposisi penyerang.

Demikian diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono, Jumat (16/3).

“Perkembangan terakhir tadi kita sudah bicara dengan pelatih. Sekarang ada dua pemain yang sedang menjalani latihan, Bobby Satria dan dan Sabil,” kata Kuswara.

“Selain keduanya akan ada satu lagi tambahan pemain yang lokal, termasuk juga tadi sudah dapat kabar kita juga ada pemain asing,” sambungnya.

Kuswara mengaku hingga saat ini masih kami menunggu kedatangan kedua pemain yang dimaksud.

Kuswara mengaku, dengan rencana kedatangan pemain asing berposisi penyerang akan membuat slot pemain asing bertambah.

“Nanti kami mau komunikasikan (dengan pelatih). Intinya kalau ada pemain asing ini bagaimana caranya tetap mengacu pada regulasi yang ada. Kami lagi rembug,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dia terima, pemain asing itu sedang dalam perjalanan dari Singapura ke Bandung.

Sejauh ini Maung Bandung sebenarnya sudah memiliki empat pemain asing sesuai regulasi PT Liga. Keempatnya adalah Michael Essien, Bojan Malisic, Ezschiel N’douassel dan Oh In Kyuh (Asia).

Sementara itu pelatih Persib Bandung Mario Gomez akan segera memutuskan hasil seleksi M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Bobby Satria.

“Salah satunya ada pemain yang masih muda, dan keduanya bagus tapi mungkin kita hanya pilih satu. Besok saya akan bicara dengan Teddy (Direktur PT PBB),” kata Gomez di Bandung, Jumat (16/3).

Sementara itu, Persib rencanannya akan menggelar pertandingan uji coba menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (18/3) sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018.

Penerjemah: Momen Magdy | Sumber: CNN Indonesia

 

تعليقات
Loading...