روبرتو كارلوس ينفي ضم برسيب باندونج للمهاجم الأرجنتيني

Mario Gomez Bantah Persib Rekrut Striker Argentina

0 591

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – نفى مدرب برسيب باندونج، روبرتو كارلوس ماريو جوميز الإشاعات التي ترددت عن انتقال جورجي بيريرا دياز إلى صفوف برسيب باندونج.

و كان اللاعب الأرجنتيني دياز قد اختفى من مكان سكنه عندما كان فريقه جوهر دار التعظيم يستعد لمواجهة سونج لام نغي في إطار منافسات كأس الاتحاد الآسيوي.

و رددت الشائعات اسم برسيب باندونج، النادي الذي مازال يبحث عن مهاجمين لمنافسات موسم 2018. بالإضافة لذلك فدياز كان قد ارتبط بالبولاندي جوميز عندما كان في دار التعظيم في الفترة من 2015 و حتى 2017.

جوميز صرح أنه لا يرغب في ضم دياز- 27 عام، حيث أن اللاعب مرتبط بعقد مع نادي جوهر دار التعظيم.

قال جوميز:” دياز بالفعل مهاجم جيد، و نحن كذلك نحتاج لمهاجمين، لدينا عدة أسما مرشحة، و ليس من بينها دياز لأن الاعب بالفعل يلعب لنادي جوهر” الجمعة 2/3.

و أضاف:” أنا مهتم جدًا بجلب مهاجمين ممتازين، و ليس فقط مهاجم واحد. لكن ليس دياز، لأنه بالفعل لديه تعاقد مع نادي جوهر. نحن نبحث عن لاعب ليس لديه قيود للانتقال لنادينا”.

حاليًا برسيب يمتلك ثلاثة مهاجمين هم: إزيتشيل دواسيل، و أيرلانجا سوتيبتو، و مخلص هادي نينج سيف الله.

في مباراة برسيب الودية الأخيرة أمام بيرسيرانج، جوميزمدح تقدم إزيتشيل، حيث سجل اللاعب أربع أهداف من أهداف برسيب الستة في المباراة.

قال جوميز:” نعم أنا سعيد بأداه، لأنه استطاع التسجيل و هذا مهم بالنسبة له. هو لم يلعب بشكل مختلف، لكنه حاول اللعب أكثر كرأس حربة، و وسع من مساحة لعبه أكثر إلى اليمين و السيار”.

 

 

المترجم : مؤمن مجدي | المصدر: CNN Indonesia

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, membantah kabar yang menyebut bergabungnya Jorge Pereyra Diaz ke Persib Bandung.

Diaz yang merupakan pemain asal Argentina dikabarkan menghilang dari penginapan saat tim yang dibelanya Johor Darul Ta’zim (JDT) sedang bersiap menghadapi Song Lam Nghe An di ajang Piala AFC 2018.

Kabar tersebut kemudian dikaitkan dengan Persib yang masih mencari penyerang untuk kompetisi tahun 2018. Selain itu Diaz sempat merasakan polesan Gomez di JDT pada 2015 hingga 2017.

Gomez mengaku tidak ingin mendatangkan Diaz karena pemain 27 tahun itu sudah terikat kontrak dengan JDT.

“Tidak, dia memang striker yang bagus tetapi saat ini sudah bermain di Johor. Kami memang butuh striker dan memang ada beberapa nama (kandidat) tapi belum untuk Pereyra Diaz. Saya pikir dia sudah bermain untuk Johor,” kata Gomez, Jumat (2/3).

“Saya tertarik untuk mendatangkan striker yang sangat bagus jadi itu berbeda bukan cuma satu. Diaz sekarang sudah bergabung dengan Johor, jadi tidak (direkrut) karena dia sudah punya klub. Kita harus membawa pemain striker yang bebas (transfer),” jelasnya.

Saat ini Persib sudah memiliki tiga pemain depan, yakni Ezechiel N’Douassel, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Dalam laga uji tanding terakhir menghadapi Perserang Serang, Gomez memuji perkembangan N’Douassel yang mencetak empat dari enam gol Persib.

“Ya saya senang dengan performa dia, karena dia berhasil mencetak gol dan itu penting baginya. Dia mencoba bermain bukan berbeda tapi lebih menjadi ujung tombak karena kadang-kadang dia sering bermain melebar ke kiri dan kanan,” ucapnya.

Translated by: Momen Magdy | Source: CNN Indonesia

تعليقات
Loading...