شاطئ البحر في هذه الجزيرة يجعلك مهسوسا

Pantai di Pulau ini bikin Jatuh Hati

0 707

 

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – شواطئ البحر في جزيرة آلور تدلل العيون . على سبيل المثال شاطئ بحر سيبانجار مع رماله البيضاء .

زيارة جزيرة آلور ,لا يتصور  روعتها وجمال بحرها الداخلي وكذلك تنوعات الثقافة فيها. لقبت الجزيرة ب “الجنة في شرق الشمس” وفي هذه الجزيرة جمالات متنوعة وثقافات تزين هذه المنطقة الجزرية أكثر .

من المواضع السياحية الرائدة في هذه الجزية في قسم المناظر الطبيعية هو شاطئ بحر سيبانجار في قرية تسمى آلور الكبيرة , وناحية آلور الشمال الغربية . هذا المكان مناسب للمسافرين و السياح ليقضوا إجازاتهم فيه , بجمال الشاطئ وطبيعة بحره الداخلي فهو مناسب لمن يحب الغوص تحت البحر .

لمجرد التمتع بمناظر الشاطئ , يمكن للزوار دخول أماكن سياحية مجهزة بمرافق لراحة الزائرين . ودار مستأجرة ليبيتوا فيها .

خدمات وكلاء السفر موجودون أيضا لمن يريد زيارة هذا المكان, يقدمون خدماتهم لزيارة آلور وهم مضمونون في هذا المجال .

المترجمة :مايا يونياتي | المحرر: فارس البدر | المصدر: ديتيك

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Pantai-pantai di Pulau Alor begitu memanjakan mata. Misalnya saja Pantai Sebanjar dengan hamparan pasirnya yang putih.

Berkunjung ke Alor, sudah terbayang akan keindahan alam bawah laut maupun keanekaragaman budayanya. Julukan Surga di Timur Matahari seakan menunjukkan identitas dari Kabupaten Alor, karena beragam keindahan yang menghiasi maupun kultur budaya yang sangat melekat bagi masyarakat Kabupaten Alor.

Salah satu potensi wisata yang menjadi unggulan di Kabupaten Alor adalah wisata pantai. Taman Suaka Alam Perairan (TSAP), Pantai Sebanjar merupakan salah satu objek wisata di Desa Alor Besar, Kecamatan Alor Barat Laut, Kabupaten Alor, NTT. Tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan, di samping pantainya yang indah, tidak kalah objek bawah laut bagi pecinta scuba diving maupun snorkeling.

Untuk sekadar menikmati keindahan pantai ini, pengunjung dapat masuk ke dalam objek wisata yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Ada juga tempat penginapan/villa yang disediakan apabila traveler ingin menginap di tempat ini.

Apabila ingin menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan wisata di Kabupaten Alor. Ada beberapa layanan agen perjalanan yang menyediakan tempat wisata ini dalam paket tournya. Dijamin membuat anda menikmati keindahan Alor terkhusunya objek wisata TSAP-Pantai Sebanjar.

Penerjemah: Maya Yuniati | Editor: Fares alBadr | Sumber: Detik.com

 

 

تعليقات
Loading...