فريق إندونيسيا لكرة الريشة مستعد للقتال في بطولة الفرق الآسيوية

Tim Indonesia Siap Tempur di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia

0 639

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – ستبدأ اليوم 6/2 منافسات إندونيسيا في بطولة كرة الريشة للفرق الآسيوية . و كل لاعبي الفريق الأحمر و الأبيض مستعدين للقتال.

ستقام بطولة كرة الريشة للفرق لآسيوية 2018 في آلور سيتار- ماليزيا في الفترة من 5-11 فبراير. و البطولة تعتبر مؤهلة لنهائيات كأس توماس و أوبر.

و يدخل فريق إندونيسيا للرجال تحت المجموعة D ، و التي تضم  الهند و الفلبين والمالديف. وسيواجه جوناتان كريستي و زملائه – كمدافعين عن اللقب- المالديف في المباراة الأولى اليوم الثلاثاء 6/2.

أما فريق السيدات ففي المجموعة Z مع الصين و سنغافورة. و ستصبح سنغافورة أول خصوم جريسيا بولي و زملائها اليوم أيضًا.

و صرحت سوسي سوسانتي المسئولة عن تطوير و تجهيز الفريق الإندونيسي في آلور سيتار:”فرصة كل من فريق الرجال و فريق السيدات كبيرة بالفعل، لكن نحن لن نستهين بالمباريات وسنحافظ على تركيزنا، خصوصًا و أن فريق سنغافورة ليس فريقًا سهلا أبدًا. نحن سنحاول بذل أفضل ما يمكن”.

و أضافت سوسي:” بالنسبة لفريق الرجال ففرصتهم أكبر، إيًا كان اللاعب الذي سيتم اختيارة للعب اليوم، أنا أعرف أن لدية فرصة كبيرة للفوز على المالديف، لكن لايجب أن نستهين بالخصم و أن نلعب بجدية”.

وأضافت:”إن جميع لاعبينا في حالة استداد جيد، و سنختار الأكثر استعدادًا للمشاركة في المباراة اليوم”.

المترجم: مؤمن مجدي | المصدر:  ديتيك

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Indonesia akan mulai bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018 pada Selasa (6/2/2018) besok. Seluruh pemain Tim Merah-Putih dalam kondisi siap tempur.

Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018 akan digelar di Alor Setar, Malaysia, pada 6-11 Februari 2018. Ajang ini juga merupakan kualifikasi ke putaran final Piala Thomas dan Uber.

Tim putra Indonesia tergabung di Grup D bersama India, Filipina, dan Maladewa. Jonatan Christie dan kawan-kawan, yang tampil sebagai juara bertahan, akan menghadapi Maladewa di laga perdana, Selasa (6/2/2018).

Sementara itu, tim putri masuk Grup Z bersama China dan Singapura. Singapura akan menjadi lawan pertama Greysia Polii dan kawan-kawan pada Selasa (6/2/2018).

“Peluang tim Indonesia baik putra maupun putri cukup besar, tetapi kami akan tetap fokus dan waspada. Khususnya tim Singapura yang bukan lawan yang mudah, kami akan berusaha menampilkan yang terbaik besok,” ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI yang mendampingi tim di Alor Setar.

“Untuk tim putra, peluang mereka lebih besar. Siapa pun yang diturunkan saya rasa punya kans besar untuk mengatasi tim Maladewa. Namun tetap harus serius dan tidak boleh menganggap remeh lawan,” tutur Susy kepada badmintonindonesia.org.

“Semua pemain secara keseluruhan dalam kondisi siap, kami akan melihat siapa yang paling siap untuk diturunkan besok,” tambahnya.

Tim putra Indonesia ditargetkan untuk minimal mencapai final atau bahkan mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu. Sementara tim putri diharapkan lolos ke putaran final Piala Uber 2018 pada Mei mendatang.

Penerjemah: Mukmin Magdy | Sumber: Detik

 

تعليقات
Loading...