إندونيسيا اليوم
تأسس إندونيسيا اليوم في 24 ابريل عام 2014م, وبدأ بثها التجريبي في 29 ابريل 2014م, لتكون بذلك من أوائل وكالة أنباء في إندونيسيا توفر رسمياً خدمة الأخبار بالعربية

5 هدايا للأم و مولودها في بداية العام الجديد

5 Rekomendasi Hadiah Tahun Baru yang Pasti Berguna Bagi Ibu Pasca Melahirkan

296

عطلة آخر العام على الأبواب، البعض منشغل بتخطيط رحلاته مع الأسرة، والبعض الآخر في حالة ارباك ومتسرع لاستقبال ولادة جديدة في الأسرة، إذا كنت تتسائين عن الهداية المناسبة لصديقتك التي أشرفت على الولادة، من الأفضل أن  تري الهدايا الآتية

  1. أداة شفط حليب الثدي الإكترونية للأم العاملة
هاي بيبي أداة شفط حليب الثدي الإكتروني
1,900,000روبية

هذه الآلة عادة تستخدمها الأمهات، خاصة العاملات الواتي لهن نشاطات عدة، هذه الآلة تساعدها على شفط حليب ثديها والاحتفاظ به. و لن تشعرها بالتعب أو الارهاق كأداة الشطف اليدوي.

هذه الهدية تساعد على أن يتلقى الطفل رضاعة طبيعية. ابحث على جهاز الشفط المناسب لصديقتك. و يمكن أن يضاف للهدية بعض الزجاجات المناسبة لحفظ الحليب بالثلاجة.

  1. كريم علاج تشققات الحمل

بيبي سيف لتعقيم قوارير الرضاعة الصناعية
269.000روبية

أكثر الناس يهدون هدايا خاصة للرضيع، وفي هذه الحالة قد تعاني الأم البيبي بلو لشعورها بعدم الاهتمام لأن كل الاهتمام والمحبة متركز للمولود، مع إن الأم أيضًا تحتاج للاهتمام.

تستطيعين إهداء طقم كريم علاج تشققات الحمل للأم كهدية. مع هذه الهدية ستشعر الأم بالسعادة.لأنها أيضا تحتاج لعناية بنفسها مع انشغالها بالاهتمام بالمولود. ابحثي على الكريم الطبي الموثوق الذي يحتوي على العناصر القادر على علاج التشقق.

  1. ملابس خاصة للرضاعة

أكيد أن هذه الهدية نادرة من نوعها  حيث من النادر جدًا أن نجد أحد يهدي هذه الهدية. مع إن الأم تحتاج جدا لهذا النوع من اللباس وخاصة عند خروجها للتمشية ولقاء الأشخاص، لباس الرضاعة يساعد في عملية الرضاعة الطبيعية دون الحاجة لجلب الأدوات.

ابحثي على القياس المناسب، و لا تتردي بالسؤال عن المقاس حتى لا تشتري القياس الخاطئ. و الموديلات الآن متعددة ومختلفة كغيرها من الملابس.

  1. أدوات لاستحمام الطفل

عندما تبحث على هدية، حاول قدر الإمكان التفكير بشكل أوسع. فمن المؤكد أن المولود يحظى بهدايا عديدة كالملابس، و البودرة، والحفاظات وحتى ربما عربة لحمله. فمن الأفضل لك البحث على أداة لتسهل على الأم العناية بالمولود.

تستطيع شراء بيبي باثر حيث إنها تساعد الأم كثيرًا عندما تقوم بتحميم المولود. وخاصة للأمهات الجدد اللواتي يشعرن بالخوف عندما يقمن بهذا لأول مرة. هذه الأدات تساعد الأم في تحميم و العناية بالمولود وخاصة للأم في فترة ما بعد الولادة.

  1. آلة غسل وتعقيم قولرير الحليب

هذه الآلة تساعد الأم في تنظيف أدوات المولود. كما إنها متعددة الاستخدامات، فغير أنها تنظف القوارير بإمكانها أيضا تنظيف أدوات أكل الطفل وسلق الطعام.

بإمكانك اختيار معقم مع طاقة كهربائية منخفضة، حتى لا تكون عبئًا على الأم، وتستطيع الانتفاع من الأداة أيضًا في مرحلة ما قبل الفطام، حيث ستظل الأداة نافعة لفترة طويلة.

إذا ماهي هديتك لهذا العام؟


 

Akhir tahun sudah semakin dekat. Beberapa orang mungkin mulai sibuk merencanakan liburan bersama keluarga, namun sebagian di antaranya justru sedang panik serta tidak sabar menantikan kelahiran sang buah hati. Jika masih bingung ingin memberikan hadiah untuk teman yang tengah hamil dan memersiapkan persalinan, sebaiknya simak 5 rekomendasi kado spesial berikut ini.

  1. Pompa ASI elektrik yang cocok bagi ibu pekerja

Alat satu ini pasti digunakan oleh para ibu, terutama mereka yang memiliki aktivitas padat. Pompa ASI elektrik sangat membantu ibu menyimpan cadangan ASI, sehingga tidak terbuang sia-sia. Cara pemakaiannya yang simpel dan cepat, tidak akan membuat ibu merasa bosan atau pegal saat memompanya dengan tangan.

Kado ini juga bisa menjadi perlambang bahwa kamu mendukungnya untuk memberikan ASI eksklusif kepada anak. Carilah pompa ASI yang memang sesuai kebutuhan teman. Kamu juga bisa membelikan beberapa botol penyimpanan untuk membantunya menyimpan ASI di dalam kulkas.

  1. Satu paket cream antistretch mark

Banyak orang yang selalu membelikan hadiah khusus untuk bayinya. Kondisi ini akhirnya bisa membuat para ibu mengalami sindrom baby blues karena merasa tidak mendapatkan perhatian dan semua kasih sayang berfokus pada bayi. Padahal, teman kamu juga membutuhkan perhatian, loh.

Kamu bisa memberikan satu paket cream anti stretch mark. Hadiah ini pasti akan membuat ibu merasa senang, karena dirinya juga memerlukan perawatan diri di tengah kesibukannya mengurus anak. Carilah cream yang memang sudah teruji secara klinis serta menyimpan formula bagus untuk mengatasi stretch mark.

  1. Baju khusus untuk ibu menyusui

Hadiah satu ini pasti masih jarang diberikan oleh mereka yang baru saja melahirkan. Padahal, ibu sangat memerlukannya. Apalagi, jika teman kamu sering pergi ke luar rumah dan bertemu banyak orang. Baju menyusui sangat membantu proses pemberian ASI eksklusif tanpa repot membawa apron khusus.

Carilah ukuran baju yang sesuai dengan bobot teman kamu. Jangan sungkan untuk bertanya ukuran, supaya mencegah kesalahan terjadi. Model baju menyusui saat ini juga tergolong beragam dan tidak kalah stylish dengan pakaian pada umumnya.

  1. Baby batheryang memudahkan ibu memandikan bayi

Saat ingin membelikan hadiah, sebisa mungkin jangan hanya berpikir dari satu sudut pandang. Pasalnya, teman kamu pasti sudah banyak mendapatkan kado yang ditujukkan untuk anaknya, seperti baju bayi, bedak, popok hingga stroller. Sebenarnya kamu bisa mencarikan barang yang memudahkan ibu dalam mengurus bayi.

Kamu dapat membeli baby bather yang sangat membantu ibu memandikan bayi. Apalagi, ibu baru umumnya mengalami kesulitan dan ketakutan pada saat memandikan bayinya secara langsung. Alat ini sangat membantu teman kamu supaya bisa membersihkan dan membasuh bayi nya seorang diri pasca melahrikan.

  1. Sterilizer botol susu bayi

Alat satu ini sangat membantu ibu membersihkan peralatan bayi. Carilah sterilizer yang multifungsi, sehingga tidak hanya berguna mensterilkan botol susu tetapi juga peralatan makan bayi lainnya, hingga merebus makanan.

Kamu bisa memilih sterilizer dengan daya listriknya yang rendah, supaya tidak menjadi beban bagi temanmu. Alat ini bahkan bisa mereka gunakan hingga bayi memasuki fase MPASI dan berguna dalam waktu cukup panjang.

Jadi, mana kado spesial yang akan kamu berikan untuk teman di tahun baru ini?

 

(26)

تعليقات
Loading...
Click Me