بالفيديو: الاعتداء على فتاة بالضرب في أحد مساجد إندونيسيا

Terlalu! Perempuan Sedang Salat di Masjid Dipukul Pakai Balok

0 1٬004

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – تلقت الشرطة الإندونيسية بلاغًا عن ضرب فتاة أثناء أداءها للصلاة بأحد مساجد ساماريندا. و يتم متابعة البلاغ من قبل فريق مختص.

و قد انتشر فيديو الحادث على وسائل التواصل الاجتماعي بشكل كبير. اقرب رجل من الفتاة أثناء أداءها للصلاة وحيدة في المسجد، ثم ضربها بعصا على الجزء الخلفي من رأسها و لاذ بالفرار تاركًا الفتاة وقد سقطت على الأرض.

و قد تلقت الشرطة بلاغًا رسميًا بالحادث. كان الحادث قد وقع يوم الجمعة 28/12، في الساعة 2.05 عصرًا، بمسجد الاستقلال في ساماريندا بشرق كاليمنتان.

صرح قائد الشرطة المحلية، العقيد ديدي براستيو، في لقاء صحفي عقده بمكتبه الإثنين 31/12: “كانت الضحية تصلي وحيدة في المسجد عندما تعرضت للضرب فجأة. و بمجرد سقوط الضحية فر الجاني أثناء محاولة الضحية النهوض. وقد تم إبلاغ الشرطة بالحادث.”

و تعاني الضحية من كدمات على على المنطقة الخلفية للعنق. وماتزال التحقيقات جارية.

أصاف ديدي: “حاليًا تجري متابعة القضية من قبل فريق قد شكلته شرطة سامرينده.”

 

المترجم : مؤمن مجدي | المصدر: detikNews

 


Jakarta, Indonesiaalyoum.com –  Polisi mendapatkan laporan mengenai pemukulan seorang perempuan yang sedang melaksanakan salat di masjid yang ada di Samarinda. Pelaku tengah dikejar tim gabungan.

Video kejadian ini viral di media sosial. Seorang perempuan yang sedang melaksanakan salat seorang diri didekati oleh seorang pria. Si pria yang mendekat langsung memukul si perempuan menggunakan balok di bagian kepala belakang. Perempuan malang itu tersungkur, sementara si pria lari.

Polisi telah menerima pengaduan resmi mengenai kejadian ini. Diketahui, peristiwa yang sungguh keterlaluan itu terjadi pada hari Jumat (28/12) pukul 14.05 Wita di Masjid Al Istiqomah, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur.

“Korban sedang melaksanakan salat di masjid sendirian, tiba-tiba mengalami pemukulan, seketika korban terjatuh dan berusaha untuk bangkit, dan pelaku sudah melarikan diri. Kejadian sudah dilaporkan ke Polresta Samarinda,” ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetiyo kepada wartawan di kantornya, Senin (31/12/2018).

Korban yang berinisial MAN ini mengalami luka lebam di bagian tengkuk. Adapun terduga pelaku, yang sampai saat ini masih dikejar, berinisial MJ.

“Saat ini sedang dalam proses pengejaran oleh tim gabungan yang dibentuk oleh Polresta Samarinda,” kata Dedi.

Translated by: Momen Magdy | Source: detikNews

تعليقات
Loading...