بَيع 50 ألف تذكرة في 11 دقيقة، تفاصيل المباراة النهائية في كأس الرئيس 2019

50 Ribu Tiket Persebaya vs Arema FC Ludes dalam 11 Menit

0 541

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – نفاذ تذاكر المباراة النهائية في كأس الرئيس 2019 في 11 دقيقة فقط، حيث أنه يقدر عدد التذاكر بخمسين ألف تذكرة، تم شراؤها عن طريق الإنترنت.

قال ويسنو رئيس المُنسقيين في نادي بريسبا سورابايا، اليوم الثلاثاء (04/09/2019): “بدأنا ببيع التذاكر عن طريق الإنترنت الساعة 12:00 وفوجئنا أنها نفذت الساعة 12:11. تنقسم التذاكر المباعة إلى فئتين، الفئة الأولى للمشجعين، والفئة الثانية لكبار المشجعين”.

تم بيع تذكرة المشعجين بسعر 50 ألف روبية إندونيسية، بينما تذكرة كِبار المشجعين تم بيعها بسعر 250 ألف روبية إندونيسية.

أظهر عدد التذاكر المباعة، حماس المشجعين للمشاركة في تشجيع ناديهم المفضل في مباراته ضد نادي أريما، والتي سوف تعقد وتبث مباشرة يوم الثلاثاء (09/04) الساعة 15:00 في ستاد جيلورا بونج تومو في سورابايا.

وجهَ ويسنو رسالة لمشعجين بيرسبايا سورابايا الذين لم يتمكنوا من الحضور بسبب نفاذ التذاكر سريعًا، أن لا يحزنوا فالمباراة سوف تبث مباشرة على التلفاز.

وأضاف ويسنو: “أطلب من جميع محبي ومشجعين النادي، أن لا يحاولوا الدخول إلى الإستاد في حالة عدم توفر تذكرة معهم، فيمكنهم أن يشاهدوا المباراة على التلفاز حيث أنها سوف تذاع مباشرة، هيا نشجع نادينا بشكل منظم”.

وحَسب ما قاله وينسو، لن يوَفِر المنظميين شاشات كبيرة خارج الإستاد لمشاهدة المباراة هذه المرة، لذلك فإنه يرى أن مجئ المشجعين للإستاد بدون تذكرة دخول هو مضيعة للوقت.

وأنهى حديثه قائلًا: “هيا بنا ندعوا إلى بيرسبايا ، وأقول مرة أخرى، لا تأتي بدون تذكرة”.

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة نيوز ديتيك الإخبارية


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Sebanyak 50 ribu tiket final Piala Presiden 2019 leg pertama ludes dalam 11 menit sejak penjualan dibuka. Tiket yang terdiri dari dua kategori itu dijual secara online.

“Tiket kita jual secara online mulai Minggu (7/4) lalu. Kita buka pada pukul 12.00 WIB. Sekitar pukul 12.11 WIB sudah habis terjual. Ada dua kategori tiket yakni fans dan super fans saja,” kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya Surabaya Wisnu Sakti Buana, Selasa (9/4/2019).

Untuk tiket kategori fans dijual Rp 50 ribu. Sedangkan yang super fans Rp 250 ribu.

Ludesnya puluhan ribu tiket tersebut menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Arema FC di final Piala Presiden 2019. Laga leg pertama itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4) pukul 15.30 WIB.

Menanggapi hal itu, Wisnu mengimbau segenap pendukung Persebaya, Bonek yang nggak kebagian tiket untuk tidak datang ke stadion. Terlebih karena laga final tersebut akan disiarkan secara langsung.

“Kita harapkan suporter yang tidak memiliki tiket jangan paksakan ke stadion. Kita dukung Persebaya lebih tertib, jadi ketika tidak punya tiket bisa nonton di televisi karena disiarkan langsung,” imbuh Wisnu

Menurut Wisnu kehadiran Bonek yang tidak membawa tiket ke GBT merupakan hal yang sia-sia. Bonek justru akan rugi karena tidak bisa menyaksikan laga tersebut lantaran panitia tidak menyediakan layar lebar di luar stadion untuk menonton bareng.

“Kita doakan bareng-bareng Persebaya. Jangan paksakan ke stadion nanti malah tidak bisa lihat pertandingan,” pungkasnya.

Penerjemah: Mohamed Ali | Sumber: detik

تعليقات
Loading...