شاطئ بانداوا المفضل لدى السياح

Pantai Pandawa yang Selalu Jadi Primadona

0 1٬202

جاكرتا، إندونيسيا اليوملشاطئ بانداوا في بالي سحر خاص كوجهة مفضلة لدى السياح، كيف تتوقعه ؟

شعبية شاطئ بانداوا لا مثيل لها. علاوة على ذلك ، عادة ما يتم تضمين هذا الشاطئ في عروض العطلات ذات الاتجاه الواحد مع التمثال جارودا ويسنو كينتشانا و أولواتو.

هذا الشاطئ الرملي الأبيض يختلف عن الشواطئ الأخرى في بالي. تم تحويل جرف الحجر الجيري بطريقة تصبح تماثيل دمية بانداوا. بالإضافة إلى القيمة الفنية ، بالتأكيد يختار الفنانون الدمى حتى يتمكنوا من التعرف على الشخصيات التي تمثلها تلك الدمى.

عرض نقوش بانداوا بيتش بوضوح على جدار الجرف يضيف إلى روعة إلى روعة ذلك الشاطئ. الرمال البيضاء في الشاطئ هي عنصر جذب . بالإضافة إلى كونه مكانا للاسترخاء مع العائلة ، يمكنك أيضًا الاستمتاع مع الأصدقاء أثناء لعبة ركوب الأمواج.

شاطئ بانداوا المفضل لدى السياح 3- إندونيسيا اليوم

قد يعجبك أيضا: استمتعوا بشاطئ أتوه

عشاق ركوب الأمواج سيكونون محظوظون في هذا الشاطئ، يمكنهم فيه ممارسة أنشطة ركوب الأمواج. على الرغم من أن الأمواج عالية جدا ، ولكن هذا هو التحدي الذي ينبغي التغلب عليه.

خدمات التدليك التقليدية متوفرة، بينما تستمتع بطبق جوز الهند الصغير ، و ترمي نظرك إلى البحر الأزرق ، ستحمل إلى بيتك قصة لا تنسى.

المترجمة  : مايا يونياتي | المحرر :  د . طلال الشايقي | المصدر: ديتيك


Jakarta, Indonesiaalyoum.com –   Pantai Pandawa di Bali, selalu jadi tujuan favorit wisatawan. Secantik apa sh di sana?

Kepopuleran pantai Pandawa sudah tak diragukan lagi. Apalagi biasanya pantai ini selalu masuk dalam paket liburan yang satu jalur dengan GWK dan Uluwatu. Pantai berpasir putih ini memang lain dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Tebing-tebing batu kapur menuju pantai diubah sedemikian rupa menjadi patung-patung bertokoh pewayangan keluarga Pandawa. Selain bernilai seni, pastinya para seniman memilih tokoh-tokoh pewayangan supaya kita pun dapat meneladani hal baik yang pernah dilakukan tokoh pewayangan tersebut.

Tulisan Pantai Pandawa terpampang jelas pada dinding tebing semakin menambah kemegahan pantai ini. Hamparan pasir putih dari ujung ke ujung menjadi daya tarik untuk dinikmati. Selain dapat digunakan untuk bersantai bersama keluarga, bisa juga seru-seruan dengan teman-teman sambil bermain ombak.

Pecinta selancar tak perlu khawatir, di pantai ini juga dapat melakukan kegiatan selancar. Meskipun gulungan ombaknya cukup tinggi, namun itulah hal menantang yang harus ditaklukan para peselancar. Hal lain yang dapat dilakukan memacu adrenalin adalah terbang dari ketinggian tebing dengan paralayang.

Jasa pijat tradisional juga ada kalau kita lelah. Sambil menikmati sajian kelapa muda, memandangi lautan yang biru, pastinya menyisakan kisah yang tak ada habisnya.

Penerjemah: Maya Yuniati | Editor: Talal Al.Shaiqi | Sumber : Detik

تعليقات
Loading...