إندونيسيا اليوم
تأسس إندونيسيا اليوم في 24 ابريل عام 2014م, وبدأ بثها التجريبي في 29 ابريل 2014م, لتكون بذلك من أوائل وكالة أنباء في إندونيسيا توفر رسمياً خدمة الأخبار بالعربية

طيران جارودا الأول على مستوى العالم في الإلتزام بمواعيد الطائرات

Garuda Indonesia Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia

30

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – حازت شركة الطيران الوطنية الإندونيسية، جارودا، عَلى لقب أفضل شركة طيران في العالم في الإلتزام بمواعيد الطائرات. تم إجراء ذلك التقييم مِن قبل وكالة تصنيف الآداء الإنجليزية، (OAG Flightview).

وطبقًا للمعلومات الصادرة عَن وكالة تصنيف الآداء لعام 2020، فإن شركة جارودا الإندونيسية حصلت على أعلى مُعدّل في الإلتزام بالمواعيد يصل إلى 95.01% مِن 57.5 مليون رحلة طيران سُجِلت في 2019. وبتلك النسبة تُصبِح شركة جارودا الأولى في منطقة آسيا والمُحيط الهادي.

صرّح المسؤول عَن العمليات بجارودا إندونيسيا، تشابات تومبال إيم هوتابيا، أن هذا الإنجاز تأكيد للإلتزام الذي نتج عَن مجهود جميع خطوط التشغيل بالشركة التي تحاول جاهدة أن تُعطي أفضل خدمة للرُكاب، بالإضافة إلى إهتمامهم الشديد بالإلتزام بالمواعيد.

حيث قال: “كوننا شركة الطيران الأفضل في العالم من حيث الإلتزام بالمواعيد يُعد علامة فارقة لَنا. حيث أننا دائمًا نعمل للحفاظ على جودة الخدمة المقدمة، وخصوصا المواعيد، كشركة طيران تقدم خدمات كامِلة”.

أكّد تومبال أن هذا التصنيف، ليس الأول مِن نوعه الذي يعطى لجارودا إندونيسيا. ففي السنوات الثلاث الماضية، تَم اعطاء الشركة هذا اللقب أيضًا.

يأمل تومبال أن يَكون هذا الإعتراف الدَولي حافِزًا للشركات للحفاظ على الأداء التشغيلي، لا سيما في جزئية المواعيد. حيث قال: “نأمل أن نحافظ على هذا اللقب في المستقبل مِن خلال التنسيق الجيد، وتحسين جودة الخدمات المُقدمة”.

وأكّد أيضًا أن هذا الإنجاز، لا يُمكن فصله عن جهود الرُكاب في عَمل تسجيل الوصول في المواعيد المحددة. حتى يتم الحفاظ على دقة مواعيد جداول الرحلات.

 

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة ريبوبليكا الإخبارية


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Maskapai Nasional Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai paling tepat waktu didunia pada Punctuality League 2020. Penilaian Punctuality League 2020 dibuat oleh lembaga pemeringkatan On Time Performance independen asal Inggris, OAG Flightview.

Berdasarkan data yang dilansir oleh Punctuality League 2020, Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tingkat ketepatan waktu tertinggi sebesar 95,01 persen dari 57,5 juta flight record penerbangan dunia selama 2019. Hal tersebut sekaligus menjadikan Garuda maskapai dengan tingkat ketepatan waktu terbaik di Asia Pasifik.

Pejabat Direktur Operasi Garuda Indonesia, Capt Tumpal M Hutapea mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan bentuk komitmen serta tidak lepas dari usaha seluruh lini layanan operasional untuk memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa khususnya dengan mengedepankan aspek ketepatan waktu.

“Menjadi maskapai dengan ketepatan waktu terbaik di dunia ini tentunya merupakan milestone tersendiri bagi kami dalam menjaga kualitas layanan dan tingkat ketepatan waktu yang merupakan core layanan kami sebagai maskapai full service,” kata Tumpal dalam keterangan tertulis.

Menurut Tumpal, ini peringkat ini bukan pertama kalinya diberikan kepada Garuda Indonesia. Maskapai nasional ini berhasil mencatatkan capaian Tingkat Ketepatan Waktu Terbaik tertinggi sebagai The Most Punctuality Airline in The World sejak tiga tahun terakhir.

Tumpal berharap, pengakuan dunia ini dapat menjadi motivasi bagi perusahaan dalam mempertahankan kinerja operasional maskapai, khususnya dalam hal tingkat ketepatan waktu maskapai. “Ke depannya kami harapkan capaian kinerja OTP ini dapat terus kami maintain dengan baik melalui koordinasi intensif dan optimalisasi lini layanan operasional,” tutur Tumpal.

Tumpal menambahkan capaian ini juga tidak lepas dari kontribusi para pelanggan yang selalu melakukan proses check-in tepat waktu. Sehingga, ini pun sangat menunjang kelancaran dan ketepatan jadwal penerbangan.

Penerjemah: Mohamed Ali | Sumber: republika.co.id

(29)

تعليقات
Loading...
Click Me