ماريو جوميز يعود إلى الأرجنتين اشتياقًا لأمه

0 673

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – استغل المدرب الأرجنتيني ماريو جوميز، مدرب برسيب باندونج، أجازة عيد الفطر المبارك و توقف منافسات الدوري الإندونيسي الممتاز ليقضي هذه الأجازة في بلده الأرجنتين.

نقلاً عن الموقع الرسمي لنادي برسيب، فإن جوميز على الفور قرر استغلال أجازته في التمتع بموطنه. و سيقضي جوميز عطلته في مدينته مالدير بلاتى حيث ولد. و قال أنه يأمل أن يلتقي بالمشجعين في مسقط رأسه.

صرح جوميز، نقلاً عن الموقع الرسمي لبرسيب باندونج: ” هنا مالدير بلاتي حيث مسقط رأسي. هنا الجمال خلاب، هنا النظافة، و الشواطئ الكثيرة على طول الطريق. أنا اشتقت كثيرًا لهذا المكان، لذلك أنا تعمدت المجيء إلى هنا.

المدينة هنا جميلة جدًا، يمكن لمشجعي الفريق المجيء إلى هنا. سيكون أمر مبهج جدًا إذا استطعت أن ألتقي بمشجعي الفريق هنا.”

بالإضافة للحديث عن جمال مدينته في الأرجنتين، روبيرتو ماريو كارلوس جوميز تحدث كذلك عن أمه و كيف أنه اشتاق لها.

قال المدرب البالغ من العمر 61 عامًا: “أخيرًا سأستطيع لقاء أمي. لقد أشتقت جدًا لرؤيتها.”

المترجم : مؤمن مجدي | المصدر: ليفوتان٦


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Jeda libur kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dalam rangka Idul Fitri 2018 dimanfaatkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, untuk pulang ke negara asalnya, Argentina.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib, Mario Gomez langsung memanfaatkan liburan untuk berjalan-jalan menikmati kampung halamannya.

Ia membagikan momen berada di Mal der Plata, yang merupakan kota kelahirannya. Ia bahkan mengaku berharap bisa bertemu dengan bobotoh di kota kelahirannya.

“Ini Mal der Plata, kota tempat saya dilahirkan. Di sini sangat indah, bersih, dan banyak pantai di sepanjang jalan. Saya rindu sekali dengan tempat ini. Jadi, saya sengaja datang ke sini,” ujar Gomez seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung

“Ini kota yang indah. Semoga saja kalian, bobotoh bisa datang ke sini. Akan sangat menyenangkan jika saya bisa bertemu dengan bobotoh di sini,” lanjutnya.

Selain mengungkapkan keindahan kota kelahirannya, pelatih bernama lengkap Roberto Mario Carlos Gomez itu juga menyempatkan bertemu dengan ibunda tercinta di kota tersebut. Ia mengaku sangat merindukan sosok ibunya.

“Akhirnya saya bisa bertemu dengan ibu saya. Saya sudah sangat rindu dengannya,” ujar pelatih Persib Bandung berusia 61 tahun itu.

Penerjemah: Momen Magdy | Sumber: liputan6.com

 

تعليقات
Loading...