مقابلة عاجلة بين ساندياجا وسوسيلو الأيام المقبلة

Satu Dua Hari ke Depan, Sandiaga Temui SBY Bahas Debat Pilpres

0 494

جاكرتا، إندونيسيا اليوم –  سوف يقابل ساندياجا أونو المرشح لمنصب نائب رئيس الجمهورية ، سوسيلو بامبانج يودهويونو في وقت قريب ليطلب منه نصائحه وإرشاداته في المناظرة الرئاسية المقرر عقدها قوم 17 يناير. 

حيث قال ساندياجا في تصريح له يوم الثلاثاء (8/1) في جاكارتا: “سوف أقابل الأستاذ سوسيلو الأيام القادمة ليعطيني نصائحه وتوجيهاته في المناظرة الرئاسية القادمة، حيث أنه يملك خبرة كبيرة في الإنتخابات”.

وبداية من هذه الأيام سوف يبقى ساندياجا في جاكارتا للإستعداد للمناظرة الرئاسية كما نصحه سوديرمان سيد رئيس حملته الإنتخابية ، حيث قال: “لن أغادر البلاد هذه الأيام، ولا حتى جاكارتا كما كما نصحني السيد سوديرمان ، فيجب عليّ التحضير جيدًا للمناظرة الرئاسية، فتجاربنا السابقة توضح أن المناظرة هي الطريقة المثلى لتوضيح الفرق بيننا أنا وبرابوو وبين الرئيس جوكوي والأستاذ معروف أمين في طريقة معالجة مشاكل البلاد”.

 

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة ميرديكا


 

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat. Sandiaga akan diberi arahan sebelum debat capres-cawapres pada 17 Januari nanti.

“Rencananya dalam satu dua hari ini kami akan dipanggil dan diajak berdiskusi sama Pak SBY untuk memastikan bahwa kita juga mendengar pandangan beliau dan nasihat dari pada beliau yang telah berpengalaman berkali-kali mengikuti proses pemilihan,” kata Sandiaga di Jakarta, Selasa (8/1).

Mulai hari ini dan dua hari kedepan, Sandiaga akan menetap di Jakarta sesuai arahan Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Sudirman Said untuk menyiapkan bekal persiapan debat.

“Saya tidak keluar negeri, tidak keluar daerah, tidak keluar Jakarta. Jadi standby menunggu arahan karena tadi sore atau kemarin sore Pak Sudirman menyatakan untuk mengosongkan agenda hari ini,” ucap Sandiaga.

Dalam debat nanti, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut akan membawa materi yang bersumber dari kegelisahan masyarakat di Indonesia. Dari situ, akan terlihat perbedaan pendekatan antara Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma’ruf kepada rakyat.

“Menurut pengalaman kami bahwa debat ini adalah cara terbaik untuk menyampaikan tentunya diferensiasi perbedaan antara pendekatan kami Prabowo sandi dengan pendekatan bapak Presiden Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf dalam menyikapi persoalan bangsa,” tandasnya. 

 

Translated by: Mohamed Ali | Source: merdeka.com

 

تعليقات
Loading...