افتتح رسميا معرض غارودا اندونيسيا للسفر من وإلى جاكرتا

GATF Jakarta Resmi Dibuka Banyak Promo Tiket Pesawat

0 661

 

جاكرتا، إندونيسيا اليوم–  افتتح رسميا معرض غارودا اندونيسيا للسفر (GATF). يقام معرض السفر في الفترة من 6-8 أبريل 2018 في JCC بجاكرتا

حضر افتتاح المرحلة الأولى للغرفة 2018 يوم الجمعة (6/4/2018) وزيرين هما وزير السياحة عارف يحيى ووزير المواصلات بودي كارييا سمادي . هذا الافتتاح بدأه مدير شركة غارودا الاندونيسيا , باهالا ن منصوري . وقال إن   GATF   تقدم صفقات عطلة جذابة إلى وجهات مختلفة.

“تقدم المرحلة الأولى من GATF مجموعة متنوعة من العروض المثيرة للاهتمام والأسعار الخاصة أيضًا . وفي هذه المناسبة ، تقدمت GATF إلى 68 وجهة في إندونيسيا و 22 وجهة دولية ”

في GATF 2018 المرحلة الأولى ، رفعت جارودا إندونيسيا مرة أخرى مفهوم “أكثر مقابل أقل” أو “احصل على المزيد ، ادفع أقل”

“مع هذا الموضوع ، نتوقع من العملاء الحصول على مزيد من الراحة ، والراحة، وأسعار التذاكر أكثر بأسعار معقولة وزيادة إمكانية الوصول إلى وجهات مختلفة. كما تشارك جارودا إندونيسيا في تطوير 10 وجهات ذات أولوية”، قال باهالا. في GATF هذه المرة ، جارودا إندونيسيا مع بنك مانديري العديد من العروض الجذابة.

بالنسبة لأصحاب المدينين وبطاقة مانديري الائتمانية ، يمكنهم استرداد مبلغ يصل إلى مليوني روبية .

الدفعة صفر بالمائة بحد أقصى 12 شهرًا . وخصومات إضافية تصل إلى 50% عن طريق استبدال نقاط العيد.

يمكن الحصول على تذاكر مختلفة للترويج في المرحلة الأولى من معرض GATF 2018 . من بينها جاكرتا-لندن من 7.2 مليون روبية ، هونغ كونغ تبدأ من 2.3 مليون روبية ، سيول تبدأ من 3.1 مليون روبية ، أوساكا تبدأ من 2.7 مليون ، لابوان باجو بدءا من مليون روبية ، يبدأ رجا أمبات من 2 مليون وأكثر من ذلك بكثير.

المترجمة :مايا يونياتي | المحرر: فارس البدر | المصدر: ديتيك

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Jakarta – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) telah resmi dibuka. Travel fair ini akan dilaksanakan tanggal 6-8 April 2018 di JCC, Jakarta.

Pembukaan GATF 2018 Phase I, Jumat (6/4/2018) dihadiri dua menteri yaitu Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Pembukaan ini diawali oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansyuri. Ia mengatakan bahwa GATF memberikan penawaran liburan menarik ke berbagai destinasi.

“GATF Phase I ini memberikan beragam penawaran menarik dan juga harga khusus. Dan pada kesempatan ini di GATF memiliki tawaran ke 68 destinasi yang berada di Indonesia dan 22 destinasi internasional,” kata Pahala.

Pada GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep ‘More For Less’ atau ‘Get More, Pay Less’.

“Dengan tema ini kami berharap para pelanggan semakin memperoleh kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akses yang semakin banyak ke beragam destinasi. Garuda Indonesia juga ikut berpartisipasi dalam pengembangan 10 destinasi prioritas,” ungkap Pahala.

Pada GATF kali ini, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri mempunyai beragam tawaran menarik. Bagi pemegang Mandiri Debit dan kartu Kredit Mandiri bisa mendapatkan cash back hingga Rp 2 juta, cicilan nol persen hingga 12 bulan, dan tambahan potongan harga hingga 50 persen dengan menukarkan fiesta poin.

Beragam promo tiket bisa didapatkan traveler di GATF 2018 phase 1 ini. Di antaranya PP Jakarta-London mulai dari Rp 7,2 juta, Hong Kong mulai dari Rp 2,3 juta, Seoul mulai dari Rp 3,1 juta, Osaka mulai dari 2,7 juta, Labuan Bajo mulai dari Rp 1 juta, Raja Ampat mulai dari 2 juta dan masih banyak lagi.

Penerjemah: Maya Yuniati | Editor: Fares alBadr | Sumber: Detik.com

 

تعليقات
Loading...