السباحة مع قنديل البحر في 3 بحيرات إندونيسية

Berenang dengan Ubur-ubur di 3 Danau Indonesia

0 1٬145

جاكرتا، اندونيسيا اليوم – إذا كنت من الذين يحبون السياحة المائية، فعليك أن تسافر إلى كاليمانتان، وسولاويسي وبابوا. والسبب في ذلك أن تلك الجزر تتمتع بسحر السياحة غير العادية والفريدة من نوعها. ليس فقط من حيث الجمال، يمكن لك أيضا أن تسبح مع الحيوان المائية ولكن ليس السمك، بل مع قنديل البحر!
ولكن لا قلق عليك، لأن قناديل البحر لا تلدغ. بل ستسبح وأنت في أمان دون أي خوف.

وفيما يلي سنوضح هذه الأماكن:

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Kamu yang gemar wisata air, silakan datang ke Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Pasalnya, ketiga pulau tersebut menawarkan sensasi wisata yang tak biasa. Tak hanya pemandangan alamnya saja yang indah, di sini kamu juga bisa merasakan berenang dengan makhluk air. Bukan ikan, tetapi ubur-ubur!

Namun jangan khawatir, ubur-ubur yang ada di sini tidak menyengat. Kamu bisa berenang dengan aman tanpa perlu was-was. Di mana saja?

Page 1 of 3 :
جزيرة كاكابان، كاليمانتان الشرقية | Pulau Kakaban, Kalimantan Timur
  • 1. جزيرة كاكابان، كاليمانتان الشرقية | Pulau Kakaban, Kalimantan Timur
  • 2. توغان، سولاويسي الوسطى | Togean, Sulawesi Tengah
  • 3. ميسول، بابوا الغربية | Misool, Papua Barat
جزيرة كاكابان، كاليمانتان الشرقية | Pulau Kakaban, Kalimantan Timur

1. جزيرة كاكابان، كاليمانتان الشرقية | Pulau Kakaban, Kalimantan Timur

عملية السباحة مع قنديل البحر يمكن أن تجربها في جزيرة كاكابان, وللوصول إليها سوف تستغرق الرحلة حوالي ساعة واحدة من جزر ديراوان. ومساحة هذه البحيرة حوالي 774 هكتار، لذلك فلا عجب إذا كانت البحيرة تعد أكبر بحيرة المياه المالحة في العالم.

وفي البداية، كان هناك 10 قنديل البحر فقط في البحيرة ولكن تدريجيا تزداد حتى وصلت إلى الملايين. هنا ستجد ألوان متنوعة من قنديل البحر ذات اللون الشفاف والحجم الواسع وقناديل البحر ذات اللون البني.

إقرأ أيضا: كاليمنتان الغربية أرض موهمبة بالأماكن الأمثل لمحبي الطبعية والمغامرة

Berenang bersama ubur-ubur bisa kamu lakukan di Pulau Kakaban yang bisa ditempuh dari Kepulauan Derawan dengan perjalanan sekitar satu jam. Luas danau ini sekitar 774 hektar, maka tak heran danau ini menjadi danau air payau terbesar di dunia.
Pada mulanya, danau ini hanya diisi 10 ubur-ubur lambat laun jumlahnya kian menambah hingga jutaan. Di sini kamu akan menemui ubur-ubur dengan warna transparan dengan ukuran yang lebar dan ubur-ubur yag berwarna oranye kecoklatan.
تعليقات
Loading...