إندونيسيا اليوم
تأسس إندونيسيا اليوم في 24 ابريل عام 2014م, وبدأ بثها التجريبي في 29 ابريل 2014م, لتكون بذلك من أوائل وكالة أنباء في إندونيسيا توفر رسمياً خدمة الأخبار بالعربية

جاكرتا أكواريوم حصلت على شهادة التميز من تريبادفيسور 2018

Jakarta Aquarium Memperoleh Sertifikat Keunggulan dari Tripadvisor 2018

- الإعلانات -

0 293

جاكرتا، إندونيسيا اليومأعلنت جاكرتا أكواريوم عن حصولها على شهادة امتياز من تريبادفيسور في 30 مايو 2018. وقد تم منح هذه الجائزة الثامنة؛ لتلقيها تعليقات إيجابية من السياح على تريبادفيسور في العام الماضي. شملت قائمة المستفيدين من شهادات التميز السياحي والمطاعم وأماكن الإقامة حول العالم والتي تستمر في تقديم تجربة عملاء عالية الجودة.

وقال مدير جاكرتا أكواريوم هانز مانانسانغ: “إن شهادة تريبادفيسور 2018 لجاكارتا أكواريوم تثبت أن جاكارتا أكواريوم لا يمكن الاستهانة به كخيار من المعالم السياحية وسباقة في تقديم ابتكار جديد لكل من يأتي إلى جاكرتا”.

وقالت هيذر ليسمان، نائب المدير العام للتسويق في القطاع: “بكل فخر، أعلنت تريبادفيسور عن حصولها على الجائزة الحصرية لعام 2018 لمنح منظمي الرحلات السياحية والشركات السياحية الأخرى التي تتلقى باستمرار ثناءً وتصنيفًا كبيرين على أكبر مواقع السفر في العالم”.

وقالت هيذر: “يسمح لنا هذا الاعتراف بمكافأة الممتلكات التي تشارك بنشاط مع العملاء واستخدام الردود لمساعدة السياح لحجز رحلات الأحلام بكل ثقة”.

تراعي شهادة التميز الجودة والكمية والتجديد للمراجعات أو الاستعراضات المقدمة من السياح على تريبادفيسور لمدة 12 شهرًا. لكي تكون مؤهلاً، يجب الحفاظ على التقييم الشامل للحد الأدنى من أربع دوائر من أصل خمس على تريبادفيسور، ويكون الحد الأدنى لعدد من الاستعراضات، وينبغي أيضا أن تكون مدرجه على تريبادفيسور لمدة 12 شهرا.

المترجم: أحمد شكري | المحرر: فارس البدر  | المصدر: تيمبو


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Jakarta Aquarium mengumumkan telah menerima Sertifikat Keunggulan dari TripAdvisor® pada 30 Mei 2018. Penghargaan yang telah delapan kali diadakan ini diberikan kepada properti yang telah memperoleh ulasan positif dari wisatawan di TripAdvisor dalam satu tahun terakhir. Penerima Sertifikat Keunggulan mencakup obyek wisata, restoran, dan akomodasi di seluruh dunia yang terus memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas.

“Sertifikat Tripadvisor 2018 untuk Jakarta Aquarium ini membuktikan Jakarta Aquarium tidak bisa dipandang sebelah mata sebagai pilihan tempat wisata dan menjadi pacuan untuk menghadirkan inovasi baru lainnya bagi setiap orang yang datang ke Jakarta, “ ujar Direktur Jakarta Aquarium Hans Manansang.

“Dengan bangga, Tripadvisor mengumumkan penerima Sertifikat Keunggulan 2018 diberikan kepada penyelenggara tur dan perusahaan pariwisata lainnya yang secara konsisten menerima pujian dan penilaian tinggi di situs wisata terbesar di dunia,” kata Wakil Direktur Utama Pemasaran Industri TripAdvisor Heather Leisman.

“Pengakuan ini memungkinkan kami memberikan penghargaan secara umum kepada properti yang aktif terlibat dengan pelanggan dan menggunakan tanggapan untuk membantu wisatawan mengidentifikasi dan memesan perjalanan impian dengan yakin,” kata Heather.

Sertifikat Keunggulan memperhitungkan kualitas, jumlah, dan kebaruan ulasan yang dikirimkan wisatawan di TripAdvisor selama 12 bulan. Agar memenuhi syarat, properti harus mempertahankan keseluruhan penilaian minimum empat dari lima lingkaran di TripAdvisor, memiliki jumlah minimum ulasan, juga harus tercantum di TripAdvisor minimum selama 12 bulan.

Penerjemah: Ahmad Syukri | Editor: Fares Al Badr| Sumber: Tempo

(12)

تعليقات
Loading...
Click Me