صلاح يتدرب، أشباح ثلاثي ليفربول تطارد مانشيستر سيتي

Salah Latihan, Trio Liverpool Hantui Manchester City

0 668

 

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – في المبارتين الأخيرتين أمام مانشستر سيتي، ليفربول فاز بفضل أهداف ساديو ماني، و ألكس أوكسلاد-تشامبرلين، محمد صلاح.

من بين الثلاثة أسماء هذه التى اعتادت التسجيل في مرمي إيدرسون موريس، فقط ماني و تشامبرلين المستعدان للمشاركة في المباراة.

من غير المحتمل أن يشارك صلاح و أندرو روبرتسون و ألبيرتو مورينو في مباراة الإياب من دور ربع النهائي بدوري أبطال أوربا؛ و ذلك بسبب حالتهم البدنية غير المناسبة.

صلاح واجه إصابة في الفخذ أثناء مباراة الذهاب في ليفيربول. في الدقيقة الـ 52 قرر المدرب كلوب تغير صلاح بجورجيو ويجنولدوم.

كلوب الذي قال في وقتٍ سابق أن إصابة صلاح في مباراة الإسبوع الماضي لم تكن حادة، أشار إلى أن اللاعب المصري قد تلقى تدريبه بشكل منفصل.

صرح كلوب: “صلاح تدرب بالأمس مع المدرب الرياضي. في الساعة الخامسة سوف نتدرب في ميلوود، و سنرى إذا كان صلاح يستطيع أن يشارك في التمرين أم لا”.

و يأمل كلوب أن يستطيع صلاح مع نجمي الفريق الآخرين أن يشاركوا في المباراة التي ستكون على استاد الاتحاد.

ماني و تشامبرلين و صلاح دائمًا ما سجلوا في مرمى المان سيتي، سواء عندما فاز ليفربول 4-3 في الدوري الإنجليزي في شهر يناير الماضي، أو في مباراة الذهاب في ربع نهائي دوري الأبطال عندما فاز ليفيربول بنتيجة 3-0 الإسبوع الماضي.

في مباراة المنافسات المحلية، تشامبرلين افتتح التسجيل لليفربول بهدف في الدقيقة التاسعة. و بعد أن أدرك مانشيستر سيتي التعادل عن طريق ليروي سانا، استطاع فيرمينو و ماني و صلاح تسجيل ثلاثة أهداف لليفربول في تسع دقايق بداية من الدقيقة الـ59.

في الإسبوع الماضي تمكن أبناء كلوب من التسجيل في وقت قصير أيضًا أمام السيتيز. افتتح صلاح التسجيل في الدقيقة الـ12، و تبعه تشامبرلين و ماني.

المترجم : مؤمن مجدي | المصدر: سي إن إن إندونيسيا

Jakarta, indonesiaalyoum.com – Dalam dua pertemuan terakhir dengan Manchester City, Liverpool meraih kemenangan berkat sumbangan gol Sadio Mane, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Mohamed Salah.

Dari tiga nama yang selalu membobol gawang Ederson Moraes, hanya Mane dan Chamberlain yang siap tampil.

Salah beserta Andrew Robertson dan Alberto Moreno diragukan tampil di leg kedua perempat final Liga Champions karena kondisi fisik yang tidak bugar.

Salah mengalami cedera pangkal paha pada pertandingan leg pertama di Anfield. Pada menit ke-52, Manajer Juergen Klopp mengganti Salah dengan Georginio Wijnaldum.

Klopp yang sempat mengatakan cedera Salah tidak parah seusai pertandingan pekan lalu mengutarakan pemain asal Mesir tersebut sudah berlatih terpisah.

“Kemarin dia sudah berlatih bersama pelatih atletik. Pada pukul lima kami berlatih di Melwood dan kami akan lihat apakah dia dapat mengikuti latihan,” kata Klopp dilansir dari ESPN.

Klopp juga berharap Salah bersama dua pemain Liverpool yang lain dapat tampil di Stadion Etihad.

Mane, Chamberlain, dan Salah tercatat selalu mencetak gol ketika Liverpool menang 4-3 atas Man City di lanjutan Liga Primer Inggris pada bulan Januari serta dalam kemenangan 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu.

Pada kemenangan di kompetisi lokal, Chamberlain membuka gol The Reds pada menit kesembilan. Setelah Leroy Sane sempat menyamakan kedudukan, secara beruntun Roberto Firmino, Mane, dan Salah membukukan gol dalam kurun waktu sembilan menit sejak menit ke-59.

Pekan lalu anak asuh Juergen Klopp juga berhasil membuat gol-gol dalam kurun waktu singkat untuk menumbangkan The Citizens. Salah menjadi pembuka keunggulan Liverpool pada menit ke-12 yang dilanjutkan Chamberlain dan Mane.

Penerjemah: Momen Magdy | Source: CNN Indonesia

 

تعليقات
Loading...