في حدث مفاجئ: حبيب رزق يلغى عودته

Habib Rizieq Batal Pulang

0 761

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – أكد رئيس مجلس إدارة خريجي212، سلامت معاريف، أن الإمام الأكبر لجبهة الدفاع الإسلامية، حبيب رزق شهاب، قد ألغى عودته إلى إندونيسيا. وشاع الخبر قبل ذلك أن رزق سيصل إلى إندونيسيا يوم الأربعاء (21/2).

“نود أن نعلن أنه بناء على اتصالاتنا مع أستاذنا الإمام الأكبر أنه قام بتأجيل عودته إلى إندونيسيا “. بحسب سلامت لصحيفة ريبوبليكا عبر رسالة نصية يوم الأربعاء (21/2).

وقال سلاميت أنه حصل على خبر تأجيل عودة رزق في الساعة 06.00 صباح اليوم بتوقيت غرب إندوينسيا، وتلقّى الخبر مباشرة من حبيب رزق عبر الهاتف.

“لقد تلقيت  الخبر عن تأجيل العودة في الساعة 06.00 عبر الهاتف ومنذ الساعة 23.00 لا يمكن الوصول له “. أكد.

لذلك، قال سلاميت، ارجو من الذين اجتمعوا في مطار سوكارنو هاتا للترحيب بوصول حبيب رزق، أن يغادروا المطار فورا. وأضاف “نأمل من جميع أصدقائنا والأخوات الذين ما زالوا في مطار سوكارنو هتا لمغادرة المطار فورا والعودة إلى منازلهم”.

وأضاف أنه من المتوقع أن يقوم كل من جاء لترحيب وصول حبيب رزق للحفاظ على النظام والسلام العودة إلى منازلهم. على الرغم من شوق جميع الناس اليوم  للقاء الإمام الأكبر لجبهة الدفاع الإسلامية.

“إن شاء الله كل جهودكم مسجلة عند الله تعالى في ميزان حسناتكم، وإن شاء الله هذا يدل على حبكم له، ونأمل من الجميع الحفاظ على النظام والسلام أثناء العودة إلى منازلكم، رغم ان شوقنا إلى حبيب رزق لم يه “.أضاف.

المترجم :لالو عبد الرزاق | المحرر: طلال الشيقي | المصدر:  صحيفة ريفوبليكا

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif memastikan Iman Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab batal pulang ke Indonesia. Sebelumnya dikabarkan, Rizieq akan tiba di Indonesia pada Rabu (21/2).

“Kami ingin menyampaikan bahwa, berdasarkan komunikasi kami dengan guru kita Imam Besar bahwa dipastikan hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia,” kata Slamet kepada Republika melalui pesan teks, Rabu (21/2).

Slamet mengatakan, ia baru mendapat kabar penundaan kedatangan Habis Rizieq tersebut pada pukul 06.00 WIB padi tadi. Ia mendapat kabar tersebut langsung dari Habib Rizieq melalui via telepon.

“Saya baru dapat kabar penundaan tadi jam 06,00 via telepon, dari semalam jam 23.00 sudah gak bisa kontak beliau,” katanya.

Oleh sebab itu, kata Slamet, bagi massa yang telah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk menanti kedatangan Habib Rizieq, diharapkan segera meninggalkan bandara. “Kami harapkan kepada kawan-kawan semua, akhwat semua yang masih ada di bandara Soekarno Hatta untuk segera meninggalkan Bandara untuk kembali ke tempat masing-masing kembali ke rumah masing,” tambahnya.

Untuk itu, lanjutnya, diharapkan kepada seluruh masyarakat yang menjemput kedatangan Habib Rizieq untuk menjaga ketertiban dan kedamaian kembali ke rumah masing-masing. Walaupun hari ini kerinduan semua umat, lanjutnya, belum bisa terobati untuk berjumpa dengan Imam Besar FPI teesebut.

“Insya Allah setelah perjuangan antum, telah dicatat oleh Allah SWT sebagai ladang perjuangan. Dan Insya Allah menunjukkan kecintaan antum kepada beliau. Kami harapkan tetap menkaga ketertiban kedamaian untuk kembali ke rumah masing-masing. Haru ini kerinduan kita belum bisa terobati untuk berjumpa dengan guru kita Habib Rizieq Shihab,” tambahnya.

Penerjemah: Lalu Abdul Razzak | Editor: Talal alShaiqi | Sumber: ROL

تعليقات
Loading...