إندونيسيا اليوم
تأسس إندونيسيا اليوم في 24 ابريل عام 2014م, وبدأ بثها التجريبي في 29 ابريل 2014م, لتكون بذلك من أوائل وكالة أنباء في إندونيسيا توفر رسمياً خدمة الأخبار بالعربية

أريما يفوز على برسيتا تانجرانج بأربعة أهداف مقابل هدف واحد

Arema Menang 4-1, Milo Sapa Aremania dari Tengah Lapangan

0 281

- Advertisement -

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – فاز فريق أريما الرياضي على فريق برسيتا تانجارانج بأربعة أهداف مقابل هدف واحد.

عُقد هذا اللقاء في ستاد كانجوروهان بمحافظة مالانج يوم السبت (26/1/2019).

سجل روبيرت ليما جويمارايس هدفين ، الأول في الدقيقة الثانية والثاني في الدقيقة التاسعة والسبعون ، وسجل ديديك سيتياوان هدف في الدقيقة الحادية عشر ، وحمكا حمزة هدف في الدقيقة الثالثة والعشرون.

بينما سجل تشاندرا واسكيتو هدف واحد لصالح برسيتا تانجرانج في الدقيقة الستين.

كان مدرب نادي أريما ميلومير سيسليجا يجلس بالقرب من مقاعد البدلاء وأستقبل اللاعبين بترحيب بعد انتهاء المبارة التي حضرها 27292 شخص.

قال ميلو: “لاعبين أريما أدوا مبارة جيدة من الناحية المهارية وهذا ما جعلهم يصنعون أهداف في الدقائق الأولى. بعد خمسة دقائق منذ بداية المبارة كان اللاعبين متوترين بعض الشئ ولكن بعد عشرون دقيقة بدأوا يشعروا بالإطمئنان. الطقس لم يكن جيد ، فقد دربت اللاعبين على اللعب في المطر والطقس اليوم كان مشمس”.

وأضاف ميلو أن اللاعبين كان بوسعهم صنع أهداف أكثر من ذلك فقد فضلوا إظهار مهارتهم الفردية على المهارات الجماعية لذلك ضاعت فرص كثيرة.

أصبحت هذه النتيجة فرصة رائعة لأريما وفرصة صعبة لبرسيتا الذي يجب أن يفوز بأربعة أهداف مقابل لا شئ على الأقل في مبارة الإياب حتى يفوز على أريما.

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة كومباس الإخبارية


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Pelatih Arema FC Milomir Seslija langsung menyapaAremania setelah sukses mengalahkan Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (26/1/2019).

Pada laga leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia itu, skuad Singo Edan unggul 4-1.

Gol untuk Arema FC dicetak oleh Robert Lima Guimaraes pada menit ke-7 dan ke-79, Dedik Setiawan pada menit ke-11, dan Hamka Hamzah pada menit ke-23.

Sementara itu, satu gol untuk Persita Tangerang dicetak oleh Chandra Waskito di menit ke-60.

Milo, sapaan Milomir Seslija, yang semula duduk di bench langsung memasuki lapangan setelah laga usai. Sambil melambaikan tangan, Milo menyapa para Aremania yang memenuhi tribune stadion. Tercatat, Aremania yang menyaksikan laga tersebut sebanyak 27.292 orang.

Sementara itu, Milo mengeluhkan kondisi cuaca yang tidak sesuai dengan saat latihan.

“Pertandingan pertama berbeda karena di latihan beberapa kali hujan, sedangkan hari ini cuaca panas. Siatusi yang berat untuk permainan,” katanya saat konferensi pers seusai laga.

Milo juga menyoroti pernampilan timnya yang sempat menurun seusai mencetak gol di menit awal. Namun, skuad Singo Edan kembali bangkit dan berhasil menambah gol.

“Setelah lima menit pemain sedikit nervous. Tapi setelahnya, sekitar 20 sampai 25 menit, Arema membuat tiga gol yang bagus dari kombinasi yang bagus juga,” kata dia.

Milo mengatakan, harusnya pemainnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Sebab menurutnya, banyak kesempatan tercipta namun gagal berbuah gol karena para pemain ingin menampilkan kemampuan individunya.

“Setelah tiga kosong beberapa pemain ingin mengeluarkan kemampuan individu yang seharusnya itu tidak usah dilakukan,” katanya.

Unggul 4-1 menjadi modal bagi skuad Singo Edan menghadapi pertandingan leg kedua. Sebab, Persita harus unggul sedikitnya 4-0 untuk mengalahkan Arema FC.

Penerjemah: Mohamed Ali | Sumber: Kompas

(34)

تعليقات
Loading...
Click Me