إعادة 4 رياضيين يابانيين من المشاركين في دورة الألعاب الآسيوية بسبب اعمال لا أخلاقية

'Main' dengan PSK, 4 atlet Jepang dipulangkan dari Asian Games 2018

0 666

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – أعادت اليابان أربعة لاعبين من فريق كرة السلة للرجال من دورة الألعاب الآسيوية عام 2018. وكان ذلك أن الرياضيين الأربعة في ساكورا كانوا يقيمون مع نساء في أحد الفنادق في جاكرتا.

قال رئيس الوفد ياسوهيرو ياماشيتا بعد مباراة يوم الخميس الماضي، إن الرياضيين الاربعة غادروا قرية الرياضيين لتناول الطعام في مطعم ياباني. ثم التقوا بشخص لا تعرف هويته.

بعد ذلك، بقي الأربعة في فندق مجاور وارتكبوا أعمال غير أخلاقية مع العاهرات.

وقال ياماشيتا في مؤتمر صحفي يوم الإثنين كما نقلته وكالة أنتارا: “قررت اللجنة الأولمبية الوطنية اليابانية إلغاء اعتمادهم وإعادتهم إلى اليابان هذا الصباح.”

وقال “هذا عدم انضباط واعتذر للشعب الياباني وكل من يدعموننا. أنا مصمم على تجنب الاجراءات التأديبية هنا.”

المترجم :لالو عبد الرزاق | المحرر: طلال الشايقي | المصدر: ميرديكا


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Jepang memulangkan empat atlet tim bola basket putra dari gelaran Asian Games 2018. Penyebabnya, empat atlet negeri sakura itu menginap dengan perempuan di sebuah hotel di Jakarta.

Kepala delegasi Yasuhiro Yamashita mengatakan, setelah menjalani pertandingan pada Kamis lalu, keempat atlet itu meninggalkan perkampungan atlet untuk makan di restoran Jepang. Mereka kemudian bertemu dengan seseorang yang tak diketahui identitasnya.

Setelah itu, keempatnya kemudian menginap di hotel terdekat dan berbuat asusila dengan para PSK.

“NOC (Komite Olimpiade Nasional) Jepang memutuskan untuk mencabut akreditasi mereka dan memulangkan mereka kembali ke Jepang pada pagi ini,” kata Yamashita pada konferensi pers dilansir Antara, Senin (20/8).

“Ini merupakan pelanggaran disiplin dan saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Jepang dan semua yang mendukung kami. Saya bertekad untuk menghindari masalah-masalah disiplin seperti ini lagi,” katanya.

Penerjemah: Lalu Abdul Razzak | Editor: Talal Al-Shaigi | Sumber: Merdeka

تعليقات
Loading...