برابوو مُهنئًا سيدات إندونيسيا بيوم كارتيني: لا تستسلمون أبدًا

Prabowo Ucapkan Selamat Hari Kartini: Jangan Pernah Menyerah

0 581

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – يُهنئ المرشح الرئاسي برابوو سوبيانتو سيدات إندونيسيا بيوم كارتيني عَبر حسابه الشخصي على تطبيق إنستاجرام.

رَفع المرشح الرئاسي والرئيس العام لحزب جريندرا برابوو سوبيانتو صورة مَكتوب عليها احد العبارات التي قالتها كارتيني.

“لا تستسلم أبدًا إذا كنت ترغب في المحاولة مرة أخرى. لا تَدع الإستسلام يَصِل إليك، فالفوز على بُعد خطوة واحدة. فأحيانا يتوجب علينا أن نَشعر بالصعوبات قبل أن نَشعر بالسعادة الكاملة”. كانت تِلك هي الكلمة التي قالتها كارتيني واستخدمها برابوو ليُهنئ الأمة الإندونيسية بيوم كارتيني.

جائت أيضًا تهنئة من نائبه سنادياجا أونو للمرأة الإندونيسية القوية والمستقلة، عَبر حسابه على موقع تويتر.

كَتبَ ساندياجا: “أُهنئ كل الفتيات الإندونيسيات بيوم كارتيني. كل السيدات الذين يدعمن أسرتهن. أنا سعيد بالنضال مع تلك الفتايات والسيدات العظماء، وسعيد بمحاولتهم في جَعل إندونيسيا مزدهرة وعادلة”.

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة نيوز ديتيك الإخبارية


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Capres Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Kartiniuntuk perempuan-perempuan Indonesia. Ucapan itu disampaikan Prabowomelalui Instagram storynya.

Dilihat detikcom, Minggu (21/4/2019), ucapan itu diposting Prabowo di Instagram Storynya dalam sebuah poster. Ketum Partai Gerindra itu juga menyantumkan kutipan kata-kata dari RA Kartini.

“Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena selangkah lagi untuk menang. Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dahulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu,” begitu kutipan yang tertulis dalam poster.

Ucapan Hari Kartini juga datang dari Sandiaga. Melalui akun Twitter-nya, Sandiaga menyampaikan selamat Hari Kartini untuk perempuan-perempuan kuat dan mandiri di Indonesia.

“Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan kuat, perempuan mandiri yang ikut menopang ekonomi rumah tangga. Saya bangga bisa berjuang bersama perempuan-perempuan hebat. Teruslah bersemangat dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. #HariKartini,” tulis Sandiaga.

Penerjemah: Mohamed Ali | Sumber: detik

تعليقات
Loading...