تعرف على باص ترانس جاوا الجديد

Mau Coba Bus Trans Jawa Ada Promo Tiket sampai 28 Februari 2019

0 985

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – 14 فبراير أنطلق إلى الطرق الإندونيسية نوع جديد من الباصات يسمى (ترانس جاوا) ، يختلف كثيرًا عن أي باص آخر. حيث أنه مزود بخصائص تشبه الطائرة مثل مقاعد واسعة وطعام وشاي وقهوة وأماكن لشحن الهواتف المحمولة.

قالت كورنيا ليساني أدنا المتحدثة باسم شركة بي تي بوتيرا سيجاهترا: “سوف تتحرك الباصات في الصباح وتم الإتفاق مع RedBus ليكونوا هم وكلاء الحجز عن طريق الإنترنت”.

سعر باص (ترانس جاوا) لخطوط جاكارتا-سيمارانج-سولو هو 325 ألف روبية للجلوس في الاسفل و195 للجلوس في الأعلى. وكبداية جيدة لهذا الخط بدأت الشركة بتخفيض على سعر التذكرة بداية من تاريخ 14 فبراير إلى 18 فبراير ليصبح سعرها 50 ألف روبية إذا تم الحجز عن طريق RedBus ويكون التحرك من جاكارتا وسولو.

وبعد إنتهاء هذا التخفيض سوف يكون هناك تخفيض آخر في الفترة بين 19 فبراير إلى 28 فبراير ليصبح سعر التذكرة 90 ألف روبية.

وهذه هي نقاط تحرك الباص في جاكارتا:

  • بوندوء بينانج (05:30)
  • بولو جيبانج (06:30)
  • بيكاسي الشرقية (7:15)
  • تشيكارانج (07:45)

بينما يتحرك الباص من سولو من محطة تيرتونادي الساعة 07:00.

 

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة تيمبو الإخبارية


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Mulai 14 Februari 2019 ada alternatif pilihan bus rute Jakarta, Semarang dan Solo. Fasilitas bus ini berbeda dengan bus biasanya. Dari tempat duduk yang senyaman di pesawat terbang, sampai fasilitas lainnya seperti snack dan 1 x makan, bantal, selimut, LCD on Seat, USB Charger, serta Teh dan Kopi.

Jadwal keberangkatan Bus Trans Jawa ini pagi hari, karena kata Pimpinan PT Putera Mulya Sejahtera, Kurnia Lesani Adna, kepada wartawan, dalam perjalanan menuju Semarang, Kamis, 14 Februari 2019, belum ada bus jurusan Jakarta- Semarang- Solo yang beroperasi di pagi hari.

“Untuk memudahkan calon penumpang kami menggandeng reBus sebagai agregator ticketing system kami sehingga masyarakat tinggal mendownload aplikasinya dan bisa reservasi langsung dengan mudah secara online,” ujarnya.

Harga tiket Bus Trans Jawa jurusan Jakarta-Semarang-Solo, ini sebesar Rp 325 ribu jika ingin duduk di bawah, dan Rp 195 ribu dengan tempat duduk di atas. Saat ini bus mewah ini baru tersedia empat unit. “Tidak menutup kemungkinan kami menambah beberapa unit lagi,” kata pria yang akrab dipanggil Sani itu.

Sebagai perkenalan, PT Putera Mulya Sejahtera, menggelar Flash Promo 1 dengan rute Jakarta-Semarang-Solo, dengan harga tiket Rp 50 ribu. Flash promo ini berlaku untuk periode 14-18 Februari 2019. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi RedBus dengan pemberangkatan dari Jakarta dan Solo.

Perusahaan ini juga menggelar Flash Promo 2 dengan harga tiket Rp 90 ribuan dengan rute yang sama. Program ini berlaku mulai dari 19 hingga 28 Februari 2019.

Sampai saat ini, pemberangkatannya ada di beberapa titik. Di Jakarta : Pondok Pinang (05.30), Pulo Gebang (06.30), Bekasi Timur (07.15), Cikarang (07.45), selanjutnya langsung menuju Semarang dan Solo. Sementara di Solo, pemberangkatan Bus Trans Jawa ini ada di Terminal Tirtonadi (07.00).

Translated by: Mohamed Ali | Source: travel.tempo.co

تعليقات
Loading...