إندونيسيا اليوم
تأسس إندونيسيا اليوم في 24 ابريل عام 2014م, وبدأ بثها التجريبي في 29 ابريل 2014م, لتكون بذلك من أوائل وكالة أنباء في إندونيسيا توفر رسمياً خدمة الأخبار بالعربية

مزار سياحي تعليمي وترفيهي

Tempat Wisata Edukasi, Selain Belajar Bisa juga Bermain

- الإعلانات -

0 274

ديبوك، إندونيسيا اليومهذه المرة نريد أن نوصيك بوجهات سياحية ممتعة ورخيص وخاصة إذا ذهبت مع الأخ الأصغر ستكون إجازتك أكثر متعة، من بين خيارتك دي كاندانج أمازيغ فارم.

مزار سياحي تعليمي وترفيهي1

يقع دي كاندانج أمازيغ فارم في مدينة ساوانغان ديبوك. هذه الوجهة عادة ما يزورها الأطفال الذين يدرسون في رياض الاطفال أو المدارس الابتدائية. لعلنا نتساءل عن تلك الوجهة، نعتقد بأن هذا مكان يتعلم فيه جميع الأعمار. إذا قمنا بزيارة دي كاندانج سنكون أكثر اتحادًا مع الطبيعة والحيوانات، لوجود الكثير من الألعاب مثل الزراعة وركوب الخيل وإطعام الماعز حتى اللعب في حديقة الأرانب.

مزار سياحي تعليمي وترفيهي2

سعر تذكرة الدخول فقط. 15.000 لكل شخص وستحصل على 1 زجاجة من اليوغورت وفي كل ملعب تدخل اليه ستدفع تذكرة مرة ثانية، عندما نتعب من الجولة، نصعد إلى شرفة المراقبة في دي كاندانجز وهناك كثير من الشرفات للاسترخاء والدردشة. لذلك إذا أردت أن تسعد نفسك يمكنك أن تأتي إلى هذه البقعة السياحية!

مزار سياحي تعليمي وترفيهي3

المترجم: سايرول نفساهو | المحرر: طلال الشايقي | المصدر: كومباران


Depok, Indonesiaalyoum.com – Kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat wisata yang menyenangkan tetapi murah apalagi jika kita pergi bersama adik kecil akan lebih menyenangkan, salah satunya adalah D’kandang Amazing Farm.

D’kandang Amazing Farm yang berlokasi di Sawangan Kota Depok. tempat wisata ini memang biasanya dikunjungin para adik-adik yang masih TK ataupun SD tetapi karena penasaran jadi maki berkunjung kesana karena ini adalah tempat belajar jadi untuk semua umur bisa. Jika mengunjungi D’kandang kita akan dapat lebih menyatu dengan alam dan binatang, karena di D’kandang ini banyak sekali wahana bermain seperti bercocok tanam, menaiki kuda, memberi susu kambing sampai bermain di kebun kelinci.

Harga tiket masuk hanya Rp. 15.000 perorang dan akan mendapatkan 1 botol yougurt dan di setiap wahana membayar tiket lagi. Ketika sudah mulai kelelahan menelusurui tempat tersebut, kami menghampiri gazebo dan di D’kandang ini banyak sekali gazebo untuk kalian bersantai dan mengobrol . Jadi untuk kalian yang ingin menyenangkan hati kalian bisa nih datang ketempat wisata yang satu ini.

Penerjemah: Sairul Nafsahu | Editor: Talal Al-Shaiqi | Sumber: Kumparan

(13)

تعليقات
Loading...
Click Me