منتزه الثلوج في بيكاسي يخطط لفتح فرعين جديدين

Setelah Bekasi, Trans Snow World Akan Hadir di 2 Kota Lain

0 804

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – في الوقت الحالي في بيكاسي منتزه للعب بالثلج. ترانس عالم الثلج جوواندا. سمعنا، أن هذا المنتزه سيحضر أيضًا في مدينتين كبيرتين.

صرح بذلك المدير التنفيذي لمجموعة فيلق الضيافة والترفيه CT ، دوني أوسكاريا (Dony Oskaria) لديتيك كوم في Trans Snow World Juanda يوم الجمعة (22/3/2019)

يقول دوني: “بالتالي إذا كان الإقبال جيد فسوف نقوم بافتتاح فرعين في مكانين آخرين، وهذا سيكون مفاجأة”

عندما سئل عن اسم المدينة، لم يتحدث دوني كثيرًا. ولكن المشروع سوف يتم عما قريب.

يقول دوني: “أرجو أن يكون في هذا العام أو العام القادم”.

في حين انتظار افتتاح ترانس عالم الثلج في مدينة أخرى، لا مانع من أن تمر أولاً بالمنتزه المتواجد في بيكاسي. المنتزه يفتح يوميا من الساعة 09.00- 23.00 بتوقيت غرب إندونيسيا.

تكاليف التذكرة في الأيام العادية حوالي 200 ألف روبية وحوالي 275 ألف روبية في عطلة الأسبوع. التكاليف تتضمن إستعارة أحذية البوت والجوارب مجانًا. وتستطيع شراء التذاكر عبر برنامج ديتيك كوم.

لا تحتاج الذهاب لخارج إندونيسيا للتمتع بالثلج، فقط اذهب إلى بيكاسي واختر الوقت المناسب لك باللعب في www.transsnowworld.com.

المترجمة: فتحية غزالي | المحرر: مؤمن


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Kini Bekasi punya wahana permainan salju, Trans Snow World Juanda. Bocorannya, taman rekreasi salju tersebut juga akan hadir di dua kota besar lain.

Hal itu pun diungkapkan oleh CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria pada detikcom di Trans Snow World Juanda, Jumat (22/3/2019).

“Nextnya kita akan buka kalau animo masyarakat bagus. Kita akan buka dua tempat lagi, itu akan jadi kejutan,” ujar Dony.

Ditanya soal nama kota, Dony pun belum mau bicara banyak. Namun, rencana itu akan dieksekusi dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan dalam tahun ini atau tahun depan,” ujar Dony.

Sambil menunggu Trans Snow World buka di kota lain, tak ada salahnya kamu mampir dulu ke yang di Bekasi. Setiap hari Trans Snow World Juanda buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

Harga tiket adalah Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275 ribu untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis. Pembelian tiket dapat melalui aplikasi.detik.com.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com. 

Penerjemah: Fathiyah Gazali | Editor: Momen

تعليقات
Loading...