اتحاد ميدان يريد محو أثر الهزيمة أمام سيريويجايا

PSMS Ingin Hapus Memori Buruk Lawan Sriwijaya FC

0 598

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – اتحاد ميدان يلتقي سيريويجايا في إطار منافسات بطولة كأس الرئيس 2018، وستكون المباراة لتحديد صاحب المركز الثالث، باستاد جيلورا بونج كارنو بجاكرتا عصر السبت 17/2. وسيكون هذا هو اللقاء الثاني بين الفريقين هذا العام.

قد يهمك: أنيس باسويدن محافظ جاكرتا و نائبة يحتفلان برأس السنة الصينية

قائد فريق اتحاد ميدان لم ينسى الهزيمة التي تلقاها فريقه من نسور أندالاس في منافسات دورالمجموعات، في المجموعة A من كأس الرئيس 2018، حيث خسر اتحاد ميدان 2-0.

ويعترف ليجيمين أن سيريويجايا خصم صعب، لكنه يأمل أن يعطيهم ملعب جيلورا الحظ الجيد لينتزعوا النصر لأبناء ميدان.

قال ليجيمين:” سيريويجايا نادٍ ثقيل، هم بالتأكيد أكثرتفوقًا بالنظر إلى نتائج دور المجموعات. لكن نحن سنلعب بأقصى قدرتنا في جيورا. نأمل أن نخرج بنتيجة جيدة”. الجمعة 16/2.

مدرب اتحاد ميدان، جادجان نوردجمان، لديه شعور جيد تجاه المبارة النهائية التي سيخوضها فريقه. حيث يرى أن أداء الفريق الملقب بدجاج كينانتان في هذا الموسم خيالي، ويذكر أن فريقه صعد حديثًا لمنافسات الدرجة الأولى.

صرح نوردجمان:” اللاعبون بحاجة للتقدير. نحن محظوظون لأننا سنلعب في الاستاد الذي يفتخر به الشعب الإندونيسي”.

قد يهمك: رقصة كيكاك دان ساجوجو الإندونيسية تحصل على الآلاف من المشاهدين في السودان

وأضاف:” أرى أن خصمنا متميز، لقد أظهروا تقدم ممتاز. هم فريق متكامل مع مدربهم المخضرم. علينا أن نكون أكثرتركيزًا”.

في نفس الوقت، وعد مدرب سيريويجايا، رحماد داماوان بتقديم أفضل أداء حتى نهاية المباراة. و يرى المدرب أن المباراة ستكون بمثابة اختبار ذهني للاعبيه بعد الهزيمة أمام بالي يونايتد في نصف النهائي.

صرح دارماوان:” عليهم أن يفوزوا في المباراة، هذا اختبار لهم، ففي المباريات لا يوجد من يفوز دائمًا. على اللاعبين أن يتذكروا هذا حتى يحافظوا على معنوياتهم مرتفعة. وسنلعب لنفوز”.

وأضاف:” نحن لا نملك الوقت الكافي لتنفيذ و وضع استراتجيات. أنا أعتقد أن على اللاعبين أن يذكروا فقط أن عليهم تقديم أفضل ما يستطيعوا”.

قد يهمك: التوابل الثلاثة الرئيسية في الطهي بإندونيسيا

المترجم : مؤمن مجدي | المصدر:  سي ان ان اندونيسية

Jakarta, Indonesiaalyoum.com – PSMS Medan akan bersua Sriwijaya FC dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) sore. Ini bakal menjadi pertemuan kali kedua di turnamen tahunan ini.

Kapten PSMS Legimin Raharjo tak akan melupakan pengalaman buruk lawan tim berjulukan Elang Andalas tersebut dalam babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. PSMS Medan kalah 0-2 di GBLA.

Meski mengakui SFC sebagai lawan berat, namun Legimin berharap tuah GBK bisa menghadirkan kemenangan untuk anak-anak Medan.

“Sriwijaya FC berat, mereka pasti lebih diunggulkan. Apalagi melihat hasil di fase grup kemarin. Tapi kami pasti akan main maksimal di SUGBK ini, mudah-mudahan hasilnya bagus,” kata Legimin, Jumat (16/2).

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, juga punya firasat baik pada laga pamungkas nanti. Menurutnya prestasi Ayam Kinantan dalam turnamen pramusim edisi ketiga tersebut cukup fantastis, mengingat timnya baru saja promosi ke Liga 1.

“Para pemain perlu diapresiasi. Yang lebih beruntung lagi, kami bisa bermain di stadion kebanggaan semua masyarakat Indonesia,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

“Lawan kami saya lihat luar biasa, mereka sudah menunjukkan progres yang luar biasa. Mereka tim yang komplet dengan pelatih berpengalaman. Kami harus fokus,” sambungnya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD) berjanji bakal menampilkan performa terbaik hingga laga terakhir. Bagi RD, ini jadi ujian mental pemainnya pasca dikalahkan Bali United di semifinal.

“Mereka harus bisa bangkit dan memenangkan pertandingan, ini ujian karena di kompetisi tidak ada yang menang terus. Makanya saya ingatkan agar pemain tetap dalam motivasi terbaik, bermain untuk menang,” ucap RD.

“Strategi dan sebagainya kami tak punya banyak waktu, saya rasa kami hanya perlu ingatkan pemain untuk menampilkan yang terbaik yang bisa mereka lakukan,” ujarnya.

Penerjemah: Momen Magdy | Sumber: CNN Indonesia

 

تعليقات
Loading...