الصين الصغيرة في سورابايا

Tiongkok Kecil dari Surabaya

0 875

سورابايا، إندونيسيا اليوم – عندما تقضي الإجازة في سورابايا، ننصحك بزيارة حديقة كينجيران العجيبة. يمكنك أن تشعر فيها بإحساس استكشاف الصين الصغيرة من سورابايا.

الغرض من رحلتتنا إلى سورابايا هذه المرة لإشباع فضولنا في تلك البقعة المسماة الصين الصغير بسورابايا. وأخيرا اتجهت خطواتنا نحو ركن واحد من حديقة كينجيران، حيث يكون الانطباع الأول عند دحولنا مجمع الحديقة (بيشينان) أن الحديقة الدهشة من روعة المكان.

الصين الصغيرة في سورابايا1

إذا استمتعت بالزخارف والتماثيل العظيمة هناك، ستشعر بأنك في أرض الصين. وعندما تشاهدها عن قرب ستزيد دهشتك.

وإذا أردت أن تزور سورابايا مع العائلة واكتشاف معالمها السياحية ذات المناظر الخلابة، نقترح لك زيارة هذا المكان وأن تحدده كأحد الأماكن السياحية التي يجب زيارتها.

الصين الصغيرة في سورابايا2

المترجم: سايرول نفساهو | المحرر: طلال الشيفي | المصدر: ديتيك


Surabaya, Indonesiaalyoum.com – Liburan ke Surabaya, Kenjeran Park jadi destinasi menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa merasakan sensasi menjelajahi Tiongkok Kecil dari Surabaya.

Sebuah catatan perjalanan yang kami lakukan ke Surabaya kali ini adalah menggenapi keingintahuan kami tentang Tiongkok Kecil di Surabaya. Akhirnya membawa langkah kami menuju salah satu sudut Kenjeran Park. Kesan pertama ketika menginjakkan kaki di kompleks pecinan ini adalah takjub. Indah luar biasa.

Menikmati ornamen dan patung-patung besar di sana, berasa berada di negeri Tiongkok. Melihat dari dekat semakin membuat kami kagum.

Buat kalian traveler yang kebetulan pergi ke Surabaya, tempat ini sangat rekomended untuk menjadi salah satu destinasi wisata kalian.

Penerjemah: Sairul Nafsahu | Editor: Talal Al-Saiqi | Sumber: detik

تعليقات
Loading...