ساندي: الصحة رقم 1 والرئاسة رقم 2

Kampanye ke Papua Barat, Sandi: Jaga Kesehatan Nomor 1, Presiden Nomor 2

0 607

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – سوف يعقد المرشح لمنصب نائب رئيس الجمهورية رقم 2، ساندياغا أونو مؤتمر شعبي ضمن حملته الإنتخابية في غرب بابوا اليوم ، سوف يزور ساندياغا أونو مانوكواري وسورونج.

أعلن ساندياغا زيارته لشرق إندونيسيا عبر مقطع فيديو على حسابه الشخصي على موقع تويتر حيث أكد على أن أهم شئ يجب أن ينظر له هو الحفاظ على الصحة ، فهو الأمر رقم 1.

وبعد إبتسامة أعلن أن بعد الصحة يجب أن تأتي الإنتخابات الرئاسية رقم 2 ومن المعروف أن برابوو وساندي مرشحان لمنصب رئيس الجمهورية ونائب رئيس الجمهورية رقم 2.

قال ساندي: “نطلب منكم الدعاء ، فسوف أذهب اليوم إلى بابوا الغربية ومانوكواري وسورنج لإلتقي المواطنيين هناك. فالمحافظة على الصحة رقم 1 والرئاسة رقم 2”.

وفي هذا الموقع أكد ساندي على أنه لا يستطيع أن يصبر حتى يلتقي مواطنيين أرض تشيندراواسه –بابوا- وأنه سوف يذهب إلى مانوكواري في صباح اليوم بينما سورونج في عصر اليوم.

وإستنادًا إلى المعلومات التي جائت لفريقنا الإعلامي فإن ساندي سوف يزور بعض الأماكن في غرب بابوا مثل مركز حضارة ماسينام في جزيرة ماسينام.

المترجم : محمد علي | المصدر: وكالة نيوز ديتيك الإخبارية


Jakarta, Indonesiaalyoum.com – Cawapres Sandiaga Uno akan kampanye di Papua Barat hari ini. Sandi akan mengunjungi masyarakat Manokwari dan Sorong.

Sandi mengunggah video persiapan berangkat ke daerah timur Indonesia itu di akun Twitter-nya. Sandi sempat mengatakan nomor satu yang perlu diperhatikan ialah menjaga kesehatan.

Sembari senyum simpul, Sandi mengatakan kalau untuk urusan presiden, nomor dua. Diketahui, Sandiaga yang berpasangan dengan Prabowo Subianto merupakan capres-cawapres nomor urut 02.

“Kita menuju ke Papua Barat, mohon doanya. Dan bisa menyapa masyarakat Papua Barat, Manokwari, dan Sorong. Sukses untuk kita semua. Jaga kesehatan yang penting, nomor 1. Kalau presidennya nomor 2,” ucap Sandi dalam video singkat seperti dilihat, Rabu (27/3/2019).

Dalam posting-an tersebut, Sandi mengatakan sudah tak sabar bertemu masyarakat di Bumi Cenderawasih. Dia akan tiba di Manokwari pada pagi ini dan melanjutkan kegiatan di Sorong pada sore harinya.

Dari agenda yang diterima detikcom dari Tim Media Center Prabowo-Sandi, akan mengunjungi beberapa titik kampanye. Salah satunya yakni mengunjungi Situs Peradaban Papua Masinam di Pulau Masinam.

Penerjemah: Mohamed Ali | Sumber: detik

تعليقات
Loading...