وزارة السياحة الإندونيسية تفوز بجائزة أفضل وزارة سياحة في جوائز تي تي جي للسفر

Kemenpar Raih The Best Ministry of Tourism di TTG Travel Awards

0 887

جاكرتا، إندونيسيا اليوم – حصلت وزارة السياحة رسميا على جوائز في فئة أفضل وزارة سياحة ، أو أفضل منظمة سياحة وطنية (NTO) في جوائز تي تي جي للسفر لعام 2018.

وأعرب وزير السياحة عارف يحيى عن اعتزازه بنجاح إندونيسيا الرائع . واعتبر أن الجائزة جاءت بسبب ثلاثة أسباب ، وهي الثقة والمصداقية والمعايرة.

قال عارف في بيان مكتوب يوم الجمعة (9/21/2018). “إن الجوائز ستزيد من مستوى ثقتنا. إن تقديرنا هو في الأساس له مبرراته،وإذا حصلنا على جائزة ، فسوف تزداد ثقتنا بأنفسنا” .

وفي هذا الصدد ، زعم أن هذه شراكة قويةو كبيرة ، ستزيد ثقة جميع الموظفين.

وقال “هذا الفوز سيزيد ثقتنا بأنفسنا ويجعلنا نتطلّع إلى الفوز دائماً. شكرا لجميع القراء والأحزاب المتعلقة بالجوائز في تي تي جي آسيا “.

وتماشياً مع عارف ، تم الإعراب عن التقدير من قبل فريق الخبراء التابع لقسم التسويق والتعاون في وزارة السياحة ، إي جيدي بيتانا. وقال بيتانا “تهانينا لوزارة السياحة ، تهانينا لكل أرباب السياحة ، و تقدم السياحة الاندونيسية. اندونيسيا رائعة“.

وهو يعتقد أن هذا الاعتراف ليس من السهل الحصول عليه. وفقا له ، خلال مسيرته في وزارة السياحة، أخيراحصلت إندونيسيا على جوائز كمؤسسة حكومية في أفضل قطاع للسياحة في آسيا.

تم تقديم هذه الجائزة في حفل توزيع الجوائز السنوي التاسع والعشرين وحفل عشاء تي تي جي ترافل في مركز باتكوك للمؤتمرات و سينتارا غراند، تايلاند ، يوم الخميس (09/20/2018) ليلا. وقد تم تقديم الجائزة من قبل المدير الإداري لـمجلة تي تي جي آسيا، والذي تم استلامها من قبل السفير الاندونيسي في تايلاند ، أحمد رشدي.

“هذه جائزة ممتازة لـ وزارة السياحة، و كان اختيار الفائزين نتيجة التصويت بواسطة قراء مجلة تي تي جي آسيا المنتشرون في جميع أنحاء العالم. وقال دارين: “إننا نقدّم هذه الجائزة دائماً ، ونشرك لاعبين سياحيين بالإضافة إلى القُرّاء المخلصين ، لذلك تهانينا لوزارة السياحةالإندونيسية”.

رئيس فريق أندونيسيا الرائع الفائز فيتا داتو الذي كان حاضرا في حفل توزيع الجوائز. واعتبر أن جائزة وزارة السياحة هدية لشعب إندونيسيا وهو مصدر فخر، لأن هذه الجائزة تأتي من وسائل الإعلام التي تركز قاعدتها بشكل أكبر على السياحة في جميع الجهات الفاعلة في آسيا والمحيط الهادئ والعالم.

“ويتم ذلك عن طريق التصويت ، من قبل القراء المخلصين والجهات الفاعلة في مجال السياحة. أصبحت علامتنا التجارية مشهورة في الخارج، فقد فازت اندونيسيا الرائعة بعدد من الجوائز الدولية “. قالت فيتا

قد بعجبك أيضا: سيدات إندونيسيا يهزمن اليابان و يتأهلن لنصف نهائي بطولة الصين المفتوحة

كما أوضحت فيتا أن TTG وهي صحيفة متخصصة في مجال السياحة و هي موجودة دائمًا في كل رحلة سفر حول العالم. كوسيلة إعلام ، تنتمي TTG التي تأسست كصحيفة سفر وتجارة في عام 1953 ، وتعمل في مجال التغطية السياحية.

في حين أن جوائز TTG للسفر هي جوائز مرموقة لصناعة السفر في جميع أنحاء آسيا والمحيط الهادئ منذ عام 1989. يهدف هذا الحدث السنوي إلى إظهار احترام المنظمات والأفراد في مختلف الفئات ، بما في ذلك موردي الأسفار ، ووكالات السفر ، والإنجازات المتميزة ، وقاعة السفر الخاصة بالمجتمع.

منذ انطلاق الجائزة لأول مرة ، نمت هذه الفعالية بشكل كبير من الصناعة وعدد الجوائز الممنوحة. وبصرف النظر عن القراء ، فإن التصويت يكون أيضا من قبل المتخصصين في الصناعة وكذلك الجهات الفاعلة في مجال السياحة.

قد بعجبك أيضا: 20 فريقا على استعداد لسباق الدراجات في بانيووانجي

المترجمة : مايا يونياتي | المحرر : د . طلال الشايقي | المصدر: ديتيك


Jakarta, Indonesiaalyoum.com –   Kementerian Pariwisata (Kemenpar) secara resmi menerima awards/penghargaan kategori The Best Ministry of Tourism, atau Best National Tourism Organization (NTO) di ajang TTG Travel Awards 2018.

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun mengungkapkan rasa bangganya dengan keberhasilan Wonderful Indonesia di ajang apapun dalam momen apapun. Dirinya menganggap penghargaan begitu penting karena tiga alasan, yaitu confidence, credibility, dan calibration.

“Awards akan menaikkan tingkat kepercayaan (confidence level) kita. Penghargaan pada dasarnya adalah sebuah legitimasi atau pengakuan. Bila kita mendapatkan penghargaan, maka self-confidence kita akan naik. Banyak sekali orang yang menyatakan bahwa penghargaan ini meningkatkan self-confidence,” kata Arief dalam keterangan tertulis, Jumat (21/9/2018).

Terkait hal tersebut, dirinya berpendapat bahwa perusahaan yang hebat atau besar adalah perusahaan yang memberikan tantangan seluruh orang di dalamnya dengan tantangan yang besar, yang ketika itu tercapai akan dapat meningkatkan kepercayaan diri seluruh karyawannya.

“Kemenangan-kemenangan tersebut akan meningkatkan self-confidence kita dan membawa kita untuk yakin menuju kemenangan berikutnya. Terima kasih kepada seluruh pembaca dan pihak yang terkait Awards di TTG Asia,” katanya.

Senada dengan Arief, apresiasi juga diberikan oleh Tenaga Ahli Menteri Bidang Pemasaran dan Kerja Sama Pariwisata Kemenpar, I Gede Pitana. “Selamat untuk Kemenpar, selamat untuk segenap insan pariwisata, majulah pariwisata Indonesia. Wonderful Indonesia,” kata Pitana.

Dirinya berpendapat bahwa pengakuan ini tidak mudah didapatkan. Menurutnya, selama karier dirinya yang sudah puluhan tahun sebagai nayaka praja di Kemenpar, baru sekaranglah Indonesia bisa mendapatkan awards atau penghargaan sebagai lembaga pemerintah di bidang pariwisata terbaik di Asia.

Penghargaan ini diserahkan dalam acara Awards Ceremony & Gala Dinner 29th Annual TTG Travel di Centara Grand & Bangkok Convention Centre, Thailand, pada Kamis (20/9/2018) malam. Penghargaan diserahkan oleh Managing Director TTG Asia Media Darren Ng, yang kemudian diterima oleh Duta Besar Indonesia untuk Thailand, Ahmad Rusdi.

“Ini penghargaan yang luar biasa untuk Kemenpar, dan ini hasil dari voting pembaca TTG Asia yang sebarannya ke seluruh dunia. Kami lakukan awards ini dengan sangat maksimal dan melibatkan para pelaku pariwisata maupun pembaca setia, jadi selamat untuk Kemenpar,” kata Darren.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Wonderful Indonesia Vita Datau yang juga hadir dalam acara pemberian penghargaan itu. Dirinya menilai, penghargaan untuk Kemenpar dan bangsa Indonesia ini sesuatu yang membanggakan dan luar biasa, karena penghargaan ini datang dari media yang basic-nya adalah pariwisata dengan pasarnya adalah seluruh pelaku pariwisata di Asia Pasifik maupun dunia.

“Dan ini dilakukan dengan cara voting, oleh para pembaca setia dan pelaku pariwisata. Lagi-lagi, branding kita sudah sangat luar biasa di luar negri. Alhamdulillah, Wonderful Indonesia sudah sukses meraih sejumlah penghargaan internasional,” kata Vita.

Vita pun menjelaskan bahwa TTG adalah tabloid khusus pariwisata yang selalu eksis di setiap travelmart di seluruh dunia. Sebagai media, TTG tergolong sudah berusia senior. Media ini didirikan sebagai Travel Trade Gazette pada 1953, dan bergerak di liputan pariwisata

Sementara TTG Travel Awards adalah penghargaan bergengsi bagi industri travel se-Asia Pasifik sejak 1989. Acara tahunan itu bertujuan untuk menghormati organisasi dan individu dalam berbagai kategori, di antaranya travel supplier, travel agency, outstandimg achievement, dan travel hall of famr.

Sejak pertama kali penghargaan dimulai, acara ini tumbuh secara signifikan dari industri dan jumlah penghargaan yang diberikan. Selain dari pembaca, Voting juga meminta para profesional industri maupun para pelaku pariwisata.

Acara ini digelar oleh TTG Asia dengan dukungan dari TTG India, TTG China, TTG Mice, TTG Associations, TTC BT Mice China, dan TTG Asia Luxury.

Penerjemah: Maya Yuniati | Editor: Talal Al.Shaiqi | Sumber : Detik

تعليقات
Loading...